Monsta X Dikonfirmasi Bakal Tampil Di iHeart Music Festival 2019 Bareng Halsey Dll
Twitter/OfficialMonstaX
Musik

Popularitas Monsta X secara bertahap mulai naik di Amerika. Tak heran jika Monsta X diundang dalam festival musik besutan iHeart Radio, iHeart Radio Music Festival 2019.

WowKeren - Monsta X makin menunjukkan eksistensinya di industri musik. Tak hanya di Korea saja, grup yang digawangi oleh Shownu cs ini juga makin berjaya di luar negeri seperti Amerika. Mereka terlihat sering sekali tampil dalam acara musik di Amerika.

Popularitas Monsta X secara bertahap mulai naik di negara tersebut. Tak heran jika Monsta X diundang dalam festival musik besutan iHeart Radio, iHeart Radio Music Festival 2019. Hal ini diumumkan oleh pihak penyelenggara sendiri melalui akun Twitter resmi milik iHeart Radio.


Dalam festival musik tersebut, Monsta X akan menjadi satu-satunya penampil Korea bersama dengan beberapa artis lain. Diketahui penyanyi papan atas seperti Marshmello, Camila Cabello, Halsey, Miley Cyrus, Steve Aoki juga akan tampil dalam acar tersebut.

Monsta X Dikonfirmasi Bakal Tampil Di iHeart Music Festival 2019 Bareng Halsey Dll

Twitter

iHeart Radio Music Festival sendiri adalah acara musik tahunan yang digelar selama dua hari di Las Vegas. Festival ini menampilkan berbagai musisi terkenal dari berbagai genre dan format. Untuk tahun ini, festival musik ini akan diadakan pada 20 dan 21 September di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Monsta X sendiri juga diketahui bergabung dengan agensi Amerika Epic Record dan Maverick. Epic Records sendiri merupakan label Amerika yang berada di bawah naungan Sony Music Entertainment. Label ini diketahui juga menaungi beberapa artis ternama seperti Meghan Trainor dan Fifth Harmony.

Sementara Maverick merupakan salah satu agensi besar yang terkenal di Amerika karena didirikan oleh penyanyi senior Hollywood, Madonna. Agensi ini juga telah melahirkan sejumlah bintang papan atas dunia seperti Britney Spears, Pitbull, Nicki Minaj dan masih banyak lagi.

Dengan begini, Monsta X sekarang diketahui telah dinaungi oleh 4 agensi sekaligus. Mulai dari agensi asli mereka di Korea, Starship Entertainment, agensi Mercury Tokyo di Jepang, Maverick dan Epic Records di Amerika.

You can share this post!

Related Posts
Loading...