Reino 'Dingin' Tak Peluk Syahrini, Ayah Kandung 'Ngintil' Dipuji Tampan Ala Ikang Fawzi?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Sikap Syahrini yang terlihat sopan dan berhati-hati karena orangtua Reino ikut hadir di sesi makan bersama Mooryati Soedibyo itu sempat mencuri perhatian. Disisi lain, kehadiran ayah Reino yang tampan dan terlihat bijak tersebut mengundang kekaguman.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack sempat melakukan kunjungan di rumah pendiri sekaligus Presiden Direktur Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo.

Seorang wanita cantik yang diduga kerabat Mooryati, Anjani Kusuma, sempat mengunggah momen pertemuan dengan Syahrini dan Reino. "Lunch Session at Eyang's house @mooryatisoedibyo ❤️ kedatangan penyanyi cantik idolaku 😍princess @princessyahrini," seru Anjani.


Yang menarik, Syahrini dan Reino tak cuma pergi berdua. Rupanya sosok mertua Syahrini, Rosano dan Reiko Barack juga ikut serta.

Saat bersama mertua, Syahrini tampil sopan dan anggun. Reino juga agaknya tak sembarangan mengumbar sikap manja di depan orangtua kandungnya. Ia seolah berhati-hati hingga menahan diri tak memeluk istri seperti biasanya.

Di momen kebersamaan tersebut, netter rupanya sukses dibuat salah fokus. Pasalnya, wajah Rosano terlihat tampan dan berhidung mancung. Sekilas, Rosano mirip dengan rocker ganteng Ikang Fawzi. Para fans pun memberikan pujian pada Rosano yang mewariskan ketampanan dan kecerdasannya pada Reino.

Ayah Reino

Instagram

"Didikan seorang ayah yang baik,membuahkan hasil yang baik untuk seorang putra tunggalnya Reino,n berkat Tuhan sll Dilimpahkan sehingga mendapat pendamping hidup seorang istri yang baik.Sukses sll," kata fans. "Sama2 pinter dan mapan dpm segala hal tp itk papa chano lebih makan.asam garam kehidupan," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Rosano sempat melontarkan reaksi kocak saat sang menantu membahas tentang malam pertama. Bukannya marah, Rosano menanggapi candaan Syahrini dengan santai.

"Kita ingin malam pertama nanti malam saja ya. Karena kami, Alhamdulillah sangat menjaga kaidah (agama Islam)," kata Syahrini. "Be responsible! Begitu kan, Pah."

Rosano lantas memberikan dukungan. Ia sempat salam tos dengan Syahrini hingga membuat tamu di pesta pernikahan jadi terhibur.

You can share this post!

Related Posts
Loading...