Kehaluan Barbie Kumalasari Bikin Muak, Mr Puisi Ejek Seram Mirip Annabelle?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Pemilik rumah mewah yang disewa Barbie Kumalasari, Mr Puisi, angkat bicara soal kabar dirinya menjadikan istri Galih Ginanjar sebagai anak angkat dan menegaskan hal itu tidak benar hingga menuntut soal permintaan maaf.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat dibanjiri cibiran ketika rumahnya yang asli terungkap. Setelah ketahuan cuma menyewa rumah, Barbie berkelit kalau ia memang memakai kediaman milik ayah angkatnya, Mr Puisi.

Belakangan, pihak Mr Puisi membantah tegas telah menjadikan Barbie sebagai anak angkat. Menanggapi hal tersebut, Barbie langsung kembali angkat bicara. Istri Galih Ginanjar ini menyebut kalau ia bukan benar-benar anak angkat melainkan sekedar menganggap sang pemilik rumah sebagai ayahnya sendiri.


"Oh iya, kalau itu kan punyanya Pak Made. Pak Made itu udah aku anggap seperti orangtua aku sendiri ya. Tadi udah telepon-teleponan juga, enggak ada masalah sih," ungkap Barbie di Polda Metro Jaya pada Rabu (10/7). "Dia kan sudah senior, umurnya lebih daripada aku. Intinya aku sama Pak Made itu aku baik sekali. Jadi ya udah, kalau aku sekarang enggak mau membahas itu ya. Karena aku sama Pak Made baik-baik aja."

Barbie yang ngotot tak halusinasi itu malah dibully mencla-mencle oleh netter. Yang menarik, pihak Mr Puisi seolah memberikan reaksi menohok buat Barbie.

Mr Puisi rupanya memajang foto boneka seram Annabelle dan membahas soal sosok anak angkatnya yang asli. Mr Puisi agaknya merasa gerah dengan pengakuan Barbie yang seolah mengaku-ngaku sebagai anak angkat. Mr Puisi menyiratkan pesan agar istri Galih itu jujur dan meminta maaf. 

"Sejujurnya..sulit tuk mengucapkan sesuatu.. apalagi menjawab setiap pertanyaan di dunia maya..hati ini bertanya tanya kepada siapa ku harus menjawab..krn aku tak mengenal siapa2..saat ini ku hanya dpt ber ceritra hanya kpd anak2ku..karina astari @karinastari ( anak angkat satu2nya) dan darendra putrawan @mgdarendrap ..anakku laki2 satu2nya ..utk itu ijinkanlah aku menasehatimu..jujurlah..bicaralah apa adanya..jangan berhalusinasi..dan minta maaflah bila ada salah2 kata..shg kamu akan hidup tenang dan [email protected]_puisi isi," tutur Mr Puisi.

Unggahan Mr Puisi ini langsung menuai beragam komentar netter. Banyak yang setuju dengan pandangan Mr Puisi dan mengingatkan Barbie agar bersikap jujur.

"Sesungguhnya hidup dengan apa adanya tanpa ada kebohongan sedikitpun jauh lebih membahagiakan hati & lebih berkah daripada terus menerus bersembunyi dibalik kebohongan yang bodoh hanya untuk mengejar pengakuan sebagai orang kaya," kata netter. "Salfok Karina Astari (ANAK ANGKAT SATU2NYA) diperjelas sekalihh sepertinya," tutur yang lainnya. "Jawaban yang bijak," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts