Rip Torn 'Men In Black' Meninggal Dunia, Will Smith Ucapkan Belasungkawa
Getty Images
Selebriti

Aktor pemeran karakter Zed di 'Men In Black' ini meninggal dalam usia 88 tahun di kediamannya yang terletak di Lakeville, Salisbury, Connecticut, Amerika Serikat.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia perfilman Hollywood. Aktor kawakan Rip Torn yang dikenal lewat perannya di film "Men In Black" dilaporkan meninggal dunia.

Dilansir Variety pada Kamis (11/7), Rip Torn meninggal dalam usia 88 tahun di kediamannya yang terletak di Lakeville, Salisbury, Connecticut, Amerika Serikat. Aktor ini meninggal sejak Selasa (9/7) waktu setempat dan kabar kematiannya telah dikonfirmasi oleh pihak perwakilannya.


"Torn meninggal dengan tenang sore ini (Selasa) di rumahnya di Lakeville, Connecticut, pada usia 88 dengan istrinya Amy Wright, dan anak perempuan Katie Torn dan Angelic Page di sisinya," bunyi pernyataan tersebut.

Ucapan duka dan belasungkawa pun hingga kini terus mengalir untuk mendiang Rip Torn, baik dari penggemar maupun rekan-rekannya di industri hiburan. Tak terkecuali Will Smith yang pernah beradu peran dengannya di seri "Men In Black".

Melalui akun Instagram pribadinya, Will membagikan fotonya dan Rip yang diambil dari potongan adegan di film "Men In Black". "R.I.P. Rip," tulis aktor "Aladdin" tersebut menyertai unggahannya ini.

Sepanjang kariernya, Rip Torn telah meraih piala Emmy lewat serial televisi "The Larry Sanders Show" pada 1996. Ia juga pernah masuk dalam nominasi Piala Oscar tahun 1984 untuk kategori Aktor Pendukung Pria Terbaik lewat film "Cross Creek".

Tak hanya itu, Rip juga sempat masuk dalam nominasi Piala Tony 1960 dalam penampilan Broadway perdananya, "Sweet Bird of Youth". Di layar lebar, mendiang Rip Torn dikenal lewat "Men In Black". Dalam film tersebut Rip Torn bermain sebagai Zed, bos dari organisasi rahasia MIB.

You can share this post!

Related Posts
Loading...