Rosa Meldianti 'Senggol' Nikita Mirzani Soal Bibir Dower, Komentar Kevin Aprilio Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Pernyataan bernada sindiran yang ditulis Rosa Meldianti berikut ini diduga ditujukan untuk Nikita Mirzani. Namun postingan Meldi ternyata menarik Kevin Aprilio untuk berkomentar.

WowKeren - Rosa Meldianti selalu menjadi kontroversi sejak berseteru dengan sang tante, Dewi Persik. Selain masalah hukumnya dengan Depe, Meldi juga diketahui sering melakukan aksi-aksi penuh sensasi hingga saling sindir dengan artis lain.

Kali ini, Meldi menuliskan sindiran melalui Instagram Story miliknya. Pelantun lagu "Obok Obok" tersebut menyindir seseorang yang memiliki bibir dower, Meski tak menyebutkan nama, Meldi tampaknya memberikan sindiran tersebut untuk Nikita Mirzani.


"Mau nyoba Dower2in bibir tapi ga bisa karna meldi bibirnya terlalu gemesh. Beda emang kalo bibir penuh dosa," bunyi tulisan Meldi di Instagram Story belum lama ini. "Sampe dowernya menjijikkan banget dong sampe kek bisulan haha. Belum ditabok malaikat aja begitu."

Postingan Meldi yang diduga menyindir Nikita tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (11/7). Para netter pun kembali memberikan komentar sinis terhadap Meldi yang sedang mencari sensasi. Menariknya, postingan tersebut dikomentari oleh Kevin Aprilio yang mendoakannya bisa berdamai dengan Depe.

"Ini cuma nyari sensasi ini... Cuma cari musuh biar ikut terkenal..." komentar akun @danupra*****murti. "Haduuuhh klo mau terkenal ga usah nyinyiran org, klo emang penyanyi ya nyanyi aja yg bagus,bikin album ato solo gitu, perbanyak berkarya aja!!!! Gitu aja koq susah!" seru akun @sha*****802.

"Semoga bisa damai dengan @dewiperssikreal," bunyi komentar Kevin dengan akun @kevinaprilio. "@kevinaprilio Smpe dikomen mas kev lu wkwkwkw," sahut akun @arm****ahr. "@kevinaprilio Sampe dicoment nyariin @nikitamirzanimawardi_17 si buto ijo sm babang tamvan kaya raya tuh," imbuh akun @farid****dding.

You can share this post!

Related Posts
Loading...