First Look Film 'Perempuan Tanah Jahanam' Joko Anwar Bikin Merinding!
Film

Film 'Perempuan Tanah Jahanam' akan menjadi proyek horor Joko Anwar selanjutnya, setelah sukses dengan 'Pengabdi Setan' di tahun 2017. Seperti apa tampilan pertama film tersebut?

WowKeren - Film terbaru garapan Joko Anwar bertajuk "Perempuan Tanah Jahanam" akhirnya merilis foto perdana alias first look. Foto perdana tersebut dibagikan oleh Joko Anwar di media sosialnya. Tak kalah ngeri dari teaser poster yang dirilis pada Februari lalu, first look "Perempuan Tanah Jahanam" juga sukses membuat bulu kuduk berdiri.

Ada dua foto yang dibagikan Joko Anwar pada Kamis (11/7) kemarin. Foto pertama menggambarkan suasana di depan rumah berbentuk joglo dengan tiga orang gadis kecil berada di depannya. Tara Basro sebagai pemeran utama "Perempuan Tanah Jahanam" tampak membelakangi kamera menghadap pada rumah joglo tersebut. Satu dari tiga gadis cilik di depan rumah menunjuk ke sisi kanannya dengan salah satu tangan.


Foto selanjutnya menampilkan karakter yang diperankan Aghniny Haque tampak berteriak ketakutan di sebuah rumah sederhana. Seorang tokoh pria mendatangi Aghniny dengan muka cemas. Tak tampak sosok hantu dalam foto tersebut, namun tidak mengurangi suasana ngeri yang tergambar.

First Look Perempuan Tanah Jahanam

instagram/jokoanwar

Selain Tara Basro, "Perempuan Tanah Jahanam" juga akan menampilkan aktris senior Christine Hakim yang baru pertama kali bermain film horor. Film yang menjanjikan sebuah teror di level baru ini digarap oleh Joko Anwar bekerja sama dengan Ivanhoe Pictures, Base Entertainment, CJ Entertainment Movie, dan RAPI Films.

Sejumlah pujian dituliskan warganet usai merasakan kengerian dari dua foto tersebut. Warganet mengaku tak sabar dan berekspetasi tinggi, apalagi mengingat kesuksesan film horor Joko Anwar sebelumnya yakni "Pengabdi Setan".

"Ihhhhhhh serem banget!!! dari fotonya aja udh ngeri dan layak sekali mendapat 7 juta penonton," komentar akun @b***atrio06. "Wah gela sih moodnya gelep abis," tulis akun @r***yashem. "Judulnya saja sudah membawa nuansa yg mengerikan. sejauh mana film ini membawa kita pd fantasi paling gelap? ah, sudah tak sabar pengen nonton," sahut akun @s***ianus5817. "Mrinding.. top," balas akun @r***_bastian_effendi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...