Pertemuan Jokowi-Prabowo Dikecam Pendukung 02, Ini Penjelasan Gerindra
Nasional

Para pendukung 02 merasa dikhianati dengan sikap Prabowo tersebut. Pasalnya mereka menganggap pertemuan itu menunjukkan bahwa Prabowo merestui kemenangan Jokowi yang mereka nilai curang.

WowKeren - Pertemuan Joko Widodo dan Prabowo Subianto akhirnya terlaksana hari ini, Sabtu (13/7) di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta. Namun pertemuan tersebut rupanya memancing amarah pendukung Prabowo-Sandiaga.

Partai Gerindra pun akhirnya buka suara soal pertemuan tersebut. Melalui akun Twitter resminya, @Gerindra, partai berlambang kepala garuda tersebut memberikan penjelasan untuk para pendukungnya. Pertemuan itu, jelas Gerindra, tak akan mengendurkan perjuangan Prabowo untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.


"Mungkin banyak sahabat yang tidak setuju dengan pemberitaan hari ini," cuit Gerindra. "Namun disini admin menegaskan bahwa Pak @prabowo tidak akan pernah tawar-menawar terhadap cita-cita dan nilai yang beliau pegang yaitu Indonesia yg merdeka, berdaulat, adil, dan makmur."

"Pak @prabowo akan selalu berjuang untuk Indonesia yang berdiri di atas kaki kita sendiri. Rakyat Indonesia yang menikmati kekayaan alamnya," imbuhnya. "Indonesia yang utuh, Bhinneka Tunggal Ika yang berdasarkan UUD 45. Untuk itu, tidak akan pernah beliau tawar-menawar."

Pertemuan Jokowi-Prabowo Dikecam Pendukung 02, Ini Penjelasan Gerindra

Twitter

Gerindra menilai wajar bila ada langkah yang harus ditempuh walaupun tidak sesuai dengan keinginan. Oleh karenanya Gerindra berharap pendukung Prabowo-Sandiaga tetap percaya dan setia berjuang membela kepentingan rakyat.

"Kadang-kadang dalam perjuangan, kita harus melakukan langkah-langkah yang mungkin tidak cocok dengan perasaan kita sendiri," tulis Gerindra. "Ataupun dengan rekan-rekan seperjuangan."

"Namun keadaan memaksa kita untuk melakukan itu, kami berharap kepercayaan daripada semua elemen yang memiliki cita-cita yang sama," lanjutnya. "Pak @prabowo dan Partai @Gerindra akan setia berjuang membela kepentingan rakyat Indonesia."

Untuk diketahui, pendukung Prabowo-Sandiaga banyak yang bereaksi keras atas pertemuan ini. Bahkan penolakan sudah kencang disuarakan sejak sebelum pertemuan terlaksana.

"Bye! Selamat tinggal! Rakyat tetap berjuang. Tanpa prabowo dan gerindra," tulis @ahma***. "Nyawa saudara kami itu tak ternilai dengan dgn hal2 temeh yg kalian incar!!"

"Kami tidak akan percaya lagi, klo @prabowo sampai merestui presiden hasil pemilu curang, itu sama saja meminta rakyat untuk ikhlas dikhianati," cuit @SadiliRus***. "Perlu sekali kita gaungkan tagar #DadahPrabowo. Dan bebarengan dg ini saya tdk akan dukung apapun ttg @prabowo. Langsung gua blokir," imbuh @duhmn***.

You can share this post!

Related Posts