Jeremy Renner 'Hawkeye' Mendadak Rilis Single, Bikin Kaget Karena Jago Nyanyi
YouTube/Jeremy Renner
Musik

Mengusung genre rock, Jeremy Renner menjelaskan bahwa lagu-lagu barunya ini sebagian besar terinspirasi dan campuran karya-karya Imagine Dragons dan Queen.

WowKeren - Selama ini nama Jeremy Renner tentunya lebih dikenal sebagai aktor yang memerankan karakter Clint Barton alias Hawkeye di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun siapa sangka, aktor ganteng ini rupanya memiliki keahlian lain di bidang tarik suara.

Belum lama ini, Jeremy sukses mengejutkan penggemar lantaran ia mencoba untuk terjun ke dunia musik. Melalui kanal YouTube miliknya, aktor berusia 48 tahun tersebut meluncurkan tiga lagu baru sebagai bagian dari iklan Jeep.

Jeremy merilis tiga lagu original berjudul "Main Attraction", "Nomad", dan "Sign". Mengusung genre rock, ia pun menjelaskan bahwa lagu-lagu tersebut sebagian besar terinspirasi dan campuran karya-karya Imagine Dragons dan Queen.

Karya musik Jeremy Renner ini rupanya mendapatkan sambutan positif dari para penggemar. Bahkan hingga kini, video musik "Main Attraction" yang diunggahnya telah ditonton hingga lebih dari 1,2 juta kali sejak dirilis pada 10 Juli lalu.

Kocaknya lagi, sebagian besar penggemar meminta agar lagu ini menjadi soundtrack proyek-proyek MCU di masa depan. Baik untuk "Hawkeye" maupun "Black Widow".


"Petisi untuk film 'Hawkeye', gunakan musik Jeremy Renner sebagai soundtrack," tulis salah satu penggemar. "Jika mereka tidak menggunakan (lagu) ini untuk soundtrack 'Black Widow', aku akan menganggapnya sebagai personal attack," sambung yang lain. "Jeremy! Lagu ini sangat keren, jadi... kapan kau akan memulai tur?" tambah yang lain.

Tak hanya itu, ada pula sejumlah penggemar yang mengaitkan karya terbaru Jeremy ini dengan perannya di film Marvel. "Siapapun yang mengatakan Hawkeye tidak memiliki superpower, lihat ini," sahut lainnya. "Inilah yang Hawkeye lalukan selama lima tahun setelah 'Avengers: Infinity War'," kelakar yang lain.

Meski demikian, tiga lagu ini bukanlah karya pertama Jeremy Renner dalam bermusik. Sebelumnya, sang aktor telah menunjukkan bakatnya berkali-kali dalam beberapa tahun terakhir. Yang terbaru adalah ketika ia berkolaborasi dengan Sam Feldt dalam lagu "Heaven (Don’t Have a Name)" tahun lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan People Magazine, aktor "Tag" tersebut menjelaskan bahwa musik selalu menjadi bagian terbesar dalam hidupnya, bahkan lebih dari akting. "Akting muncul di otakku ketika aku berumur 20. Musik selalu menjadi cinta pertamaku, selain keluargaku," tuturnya.

Lebih lanjut, aktor "Wind River" ini mengungkapkan bahwa dia sudah menulis beberapa lagu. Tapi saat ditanya apakah ia berniat mengeluarkan sebuah album, aktor asal Amerika ini rupanya mengaku tidak yakin.

"Semua hal bisa terjadi (di masa depan). Aku senang membagikan musikku sekarang, (hal) yang sebelumnya tidak aku lakukan," tegasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel