Choi Byung Chan Diduga Terpaksa Keluar dari 'Produce X 101', Fans Minta Penjelasan
Xportnews
TV

'Produce X 101' telah melakukan proses eliminasi yang hanya menyisakan 20 besar trainee. Program survival Mnet itu hanya akan memilih 11 trainee untuk debut dalam satu boy grup.

WowKeren - Choi Byung Chan VICTON beberapa waktu lalu diumumkan meninggalkan "Produce X 101" karena menderita tendonitis achilles (cedera yang mempengaruhi tendon/urat yang menghubungkan otot betis ke tumit) kronis.

Banyak fans yang mendukung keputusan Choi Byung Chan tersebut karena memprioritaskan kesehatan, namun banyak juga yang masih tak percaya dengan alasan tersebut karena segalanya terkesan mendadak.


Pada Sabtu (13/7), salah satu cuitan fans mendapatkan begitu banyak perhatian dari fans Choi Byung Chan dan VICTON. Cuitan fans itu berbunyi, "Byung Chan, kalau kamu dipaksa keluar dari program itu, tolong berikan simbol hati pada selfie pertamamu (setelah keluar dari 'Produce X 101')."

Kurang dari satu jam setelah cuitan itu diposting, Choi Byung Chan membuat postingan di fan cafe resmi VICTON yang menampilkan selfienya tersenyum lebar sambil membuat simbol hati menunggunakan ibu jari dan telunjuknya.

Choi Byung Chan Diduga Terpaksa Keluar dari \'Produce X 101\', Fans Minta Penjelasan

Source: Pann

Hal itu langsung menjadi perdebatan fans. Sebagian menduga jika Choi Byung Chan dipaksa keluar namun banyak juga yang merasa tidak mungkin idol ganteng itu mengetahui cuitan fans di atas. Fans pun banyak yang meminta penjelasan agensi Play M Entertainment atas dugaan mereka tersebut.

Sementara itu, "Produce X 101" telah melakukan proses eliminasi pada penayangan Jumat (12/7) yang hanya menyisakan 20 besar trainee. Nantinya program survival Mnet itu hanya akan memilih 11 trainee untuk debut dalam satu boy grup yang akan dikontrak selama 5 tahun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...