'Mortal Kombat' Joe Taslim Bakal Dapat Rating Dewasa, Siap Tampilkan Gerakan Fatality
Instagram/joe_taslim
Film

Penulis skenario Greg Russo mengonfirmasi bahwa reboot ini akan menampilkan gerakan Fatality untuk pertama kalinya, yang belum pernah ditampilkan di versi film-film 'Mortal Kombat' sebelumnya.

WowKeren - Film "Mortal Kombat" tentunya menjadi salah satu sajian yang cukup diantisipasi oleh para penggemar di Tanah Air. Pasalnya New Line Cinema selaku pihak produksi telah menggaet aktor laga asal Indonesia, Joe Taslim, untuk memerankan karakter Sub-Zero di film ini.

Belum lama ini, laporan terbaru menyebutkan bahwa film "Mortal Kombat" akan dilabeli dengan rating dewasa, alias R-rated. Hal ini sesuai dengan pernyataan penulis skenario Greg Russo melalui akun Twitter pribadinya.


Dalam keterangannya, Greg mengonfirmasi bahwa proyek reboot ini akan menampilkan gerakan "Fatality" untuk pertama kalinya. Fatality sendiri belum pernah ditampilkan dalam versi film-film "Mortal Kombat" sebelumnya.

Dalam game, ketika seorang pemain akan menang, mereka dapat melakukan gerakan khusus yang mengerikan untuk menghabisi lawan mereka. Gerakan inilah yang disebut Fatality. Oleh karena itu, Greg Russo mengungkapkan bahwa reboot "Mortal Kombat" ini akan menjadi R-rated.

\'Mortal Kombat\' Joe Taslim Bakal Dapat Rating Dewasa, Siap Tampilkan Gerakan Fatality

"MK (Mortal Kombat) akan akan menjadi R-rated dan untuk pertama kalinya, Fatality akhirnya akan ada di layar lebar (dan aku tidak akan mengatakan yang mana. Kalian hanya perlu menunggu film ini & melihatnya!!!" tulis Greg dalam unggahannya. Tentunya pengumuman ini bisa dibilang membuat para penikmat game "Mortal Kombat" semakin tak sabar untuk menyaksikan versi filmnya.

New Line Cinema sendiri sudah mengumumkan tanggal rilis resmi untuk proyek ini. Reboot "Mortal Kombat" rupanya siap dirilis pada 5 Maret 2021 mendatang. Di mana proses syuting akan dilakukan di Adelaide, Australia, pada tahun ini.

Namun hingga kini masih belum ada detail lebih lanjut tentang alur cerita maupun pemeran lain yang akan tergabung dalam "Mortal Kombat", mengingat bahwa film ini memang masih berada dalam tahap awal pengembangan.

Sementara itu, sebenarnya reboot "Mortal Kombat" telah dikembangkan sejak tahun 2016 lalu, namun proyek tersebut baru bergerak maju ketika James Wan bergabung sebagai produser. Sutradara "Aquaman" tersebut menyebutkan bahwa "Mortal Kombat" bukanlah sebuah film yang harus diselesaikan dengan cepat, sehingga film ini bisa dibuat semaksimal mungkin olehnya.

Proyek adaptasi film "Mortal Kombat" pertama kali dibuat pada tahun 1995. Disutradarai oleh Paul W. S. Anderson, film ini berhasil memperoleh penghasilan hingga USD 122 juta di box office global. Pada tahun 1997, sekuelnya yang berjudul "Mortal Kombat: Annihilation" dirilis untuk pertama kali. Namun sayangnya, sekuel ini tidak berhasil mencapai kesuksesan seperti film pertamanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...