Salmafina Panggil Istri Ajun Perwira 'Mami' Usai Pindah Agama, Ini Tanggapan Jennifer Supit
Instagram/salmafinasunan
Selebriti
Klarifikasi Salmafina Sunan Soal Pindah Agama

Istri Ajun Perwira yang bernama Jennifer belum lama ini bertemu hingga dipanggil 'Mami' oleh Salmafina. Panggilan tersebut sampai membuat Sunan Kalijaga kesal terhadap Salma.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa kini sedang menjadi sorotan publik sejak ia memutuskan untuk berpindah agama. Keputusan Salma tersebut tentunya banyak menuai kontroversi, terutama dari pihak keluarganya.

Belum lama ini, Salma memamerkan momen pertemuannya dengan Ajun Perwira dan sang istri yang bernama Jennifer Jill Armand-Supit. Bahkan Salma seolah menganggap Jennifer sebagai ibunya sendiri saat memanggilnya dengan sebutan "Mami".


Postingan Salma tersebut ternyata membuat geram sang ayah, Sunan Kalijaga. Sunan menegur Salma agar segera pulang ke rumah lantaran ibu kandungnya sedang sakit. ""MAMIII....?!!! Pulang kak @salmafinasunan ibu sudah 2 hari sakit. Orang yang di foto bersama kamu itu siapa? Bukan ibu kamu," tulis Sunan.

Saat ditanya tentang hal tersebut, Jennifer mengaku tak kaget melihat Sunan menegur Salma. Selain itu, Jennifer juga menjelaskan bahwa Salma bukan orang pertama yang memanggilnya dengan sebutan "Mami".

"Enggak lah, enggak kaget," jelas Jennfier dilansir detikHOT pada Senin (15/7). "Kalau soal bapaknya, dan Salma panggil gue mami, lah kan semua juga banyak yang panggil gue mami Mami Ipel."

Lebih lanjut, Jennifer juga tak ingin ikut campur dalam urusan pribadi Salma. Apalagi Jennifer merasa simpati dengan Salma, yang harus menjadi janda di usia muda usai bercerai dari hafiz Taqy Malik.

Jennifer pun berharap orang-orang di sekitar Salma untuk memahami kondisinya. Menurut Jennifer, Salma sebenarnya adalah anak yang baik. "Butuh waktu. Padahal dia bisa diajak ngobrol normal yang baik. Buktinya dia paham apa yang terjadi," ungkap Jennifer.

Sementara itu, Salma menghebohkan publik setelah foto dan videonya saat mengikuti kebaktian hingga memakai kalung salib beredar. Meski tak secara gamblang membenarkan dirinya berpindah agama, Salma sempat mengaku sudah merasa "terhubung" dengan keyakinan barunya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...