Ruben Onsu Cerita Masih Alami Kejadian Mistis Meski Sudah Pindah ke Rumah Baru
Instagram/ruben_onsu
Selebriti
Teror Mistis Ruben Onsu

Berbagai kejadian misterius masih terus dialami oleh Ruben Onsu dan keluarganya, meski sudah berpindah rumah. Lalu apa saja yang dilakukan Ruben untuk menghadapi hal-hal mistis?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik digegerkan oleh cerita Ruben Onsu yang mengalami berbagai hal mistis di kediamannya. Sebut saja saat tubuh Ruben mengeluarkan darah meski tak terluka, hingga ada bayangan hitam besar yang mendiami rumahnya.

Selain itu, rumah Ruben juga sempat didatangi oleh seekor ular kobra. Bahkan adik Ruben yang bernama Jordi Onsu juga ikut mengalami kejadian misterius. Hal ini membuat suami Sarwendah tersebut memutuskan untuk mengajak keluarganya pindah ke rumah baru pada Januari 2019 lalu.


"Jadi ya kalau saya mau pikirin sedih-sedih terus ya saya nanti malah buat saya kecewa," ungkap Ruben saat diwawancarai pada Maret 2019 lalu. "Akhirnya saya kasih tahu Wendah pelan-pelan, dan istri saya menerima. Ya udah akhirnya saya pindah."

Usai beberapa bulan tak ada kabar soal hal-hal mistis dan mulai mereda, Ruben belum lama ini menceritakan kembali kejadian tak masuk akal di rumah barunya. Akan tetapi, ayah dua anak ini mengaku hal-hal misterius yang ia alami kali ini berlangsung perlahan.

"Akhirnya terjadi lagi, (kejadian mistis di rumah). Cuma ya pelan-pelan," cerita Ruben saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (15/7). "Mungkin kalau kemarin pas (Wendah) lagi hamil kali ya, sekarang ya perlahan-lahan mulai pelan-pelan lagi tapi ya kita lewatin aja lagi."

Demi menangkal serang-serangan mistis di rumah barunya, Ruben melakukan beberapa upaya yang dipercaya bisa mengusir makhluk gaib. Mulai dari meletakkan sapu lidi yang terbuat dari pohon aren, hingga berdoa kepada Tuhan meminta perlindungan. Kendati merasa terganggu, Ruben memilih untuk menjalani aktivitasnya di rumah baru seperti biasa.

"Udah (melakukan upaya menangkal kejadian mistis). Sampai sapu lidi, sapu aren pengusir setan tuh ada panjang-panjang. Ya berdoa aja sama istri," jelas Ruben. "Cuma ya kok begini lagi ya, gitu. Jalanin aja sih."

Sementara itu, Ruben sempat memboyong Wendah yang sedang hamil untuk tinggal di Singapura, sembari menunggu proses persalinan. Setelah anak kedua Ruben yang bernama Thania Putri Onsu lahir pada 5 Juni 2019, Wendah baru kembali ke Tanah Air beberapa hari lalu.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts