PD Jung Chul Min Akui Syok Pada Popularitas 'Running Man' di Luar Negeri
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Cukup jarang bagi sebuah variety show untuk menggelar fanmeeting. Namun 'Running Man' sudah beberapa kali menggelarnya di luar negeri dan tahun ini akan diadakan di Korea.

WowKeren - PD "Running Man", Jung Chul Min belum lama ini melakukan wawancara seputar program SBS yang sudah berusia hampir 9 tahun penayangan. Salah satu yang dibahas adalah soal fanmeeting besar yang akan digelar Kim Jong Kook cs pada Agustus mendatang.

Bagi sebuah variety show, cukup jarang bagi mereka menggelar fanmeeting. Namun "Running Man" sudah beberapa kali menggelarnya di luar negeri. Tahun ini, mereka bahkan berencana mengadakan fanmeeting di Korea Selatan.


"Setelah memikirkan banyak aspek-aspek positif dari program ini, aku menemukan video fanmeeting mereka di Asia Tenggara dan merasa itu menyenangkan. Meski program ini populer di luar negeri, faktanya program ini tetap berasal dari Korea Selatan," ujar PD Jung Chul Min.

"Sembari berbicara dengan Yoo Jae Seok, kami memutuskan untuk melakukannya. Kami tidak tahu kapan 'Running Man' akan berakhir, tapi kami memulai proyek ini untuk banyak alasan seperti sebagai pengingat momen manis kami bersama, menciptakan proyek kolaborasi dan membayar cinta dari fans," sambung PD Jung Chul Min.

"Aku syok setiap kali kami syuting di luar negeri. Sejumlah fans dengan jumlah tidak teduga datang ke bandara. Mereka bahkan meminta tanda tanganku. Sudah cukup tidak nyata para member variety show Korea bisa pergi ke luar negeri dan mengadakan konser di hadapan lebih dari 10 ribu orang. Kami sangat berterima kasih. Itu membuatku berpikir 'Running Man' tumbuh menjadi program yang luar biasa," pungkas PD Jung Chul Min.

Di sisi lain, PD Jung Chul Min juga memberikan pujian pada dua member baru "Running Man" yakni Jeon So Min dan Yang Se Chan. Sang PD pun mengungkap belum ada rencana menambah member baru tanpa rencana matang terlebih dahulu.

Sementara itu, "Running Man" tayang setiap Minggu malam di SBS. Episode terbaru program Song Ji Hyo cs itu akan menghadirkan Yoona Girls' Generation dan Jo Jung Suk menjadi bintang tamu. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...