'Rookie Historian Goo Haeryung' Cha Eunwoo - Shin Se Kyung Disambut Antusias Jelang Tayang
MBC
TV

'Rookie Historian Goo Hae Ryung' merupakan drama sejarah fiksi yang dibuat di Dinasti Joseon pada abad ke-19. Drama ini tayang menggantikan 'Angel's Last Mission: Love'.

WowKeren - "Rookie Historian Goo Haeryung" bakal menghadirkan episode perdana pada Rabu (17/7) malam ini. Drama ini bakal langsung bersaing rating dengan "Justice" KBS dan "Doctor Detective" SBS yang juga akan tayang perdana.

Jelang tayang, tim produksi sudah merilis berbagai poster "Rookie Historian Goo Haeryung". Salah satunya adalah yang menampilkan momen saat Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) dan Lee Rim (Cha Eunwoo) asyik bermain pasir pantai.

Poster itu rupanya ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengaku sudah tidak sabar menyaksikan episode perdana. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

"Aku menantikan drama ini! Aku akan nonton episode perdana."

"Sangat cantik dan ganteng, aku menantikan drama ini."


"Akhirnya, episode perdana malam ini! Sangat bersemangat."

"Kita akhirnya bisa nonton 'Rookie Historian Goo Haeryung' yang sudah dinantikan malam ini. Aku pasti akan menontonnya."

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" sendiri merupakan drama sejarah fiksi yang dibuat di Dinasti Joseon pada abad ke-19. Drama ini mengisahkan tentang wanita yang disukai karena menulis catatan sejarah. Drama ini menampilkan perjuangan melawan prasangka usang berdasarkan gender dan status sosial dan menunjukkan nilai perubahan.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" tayang menggantikan "Angel's Last Mission: Love" yang dibintangi L dan Shin Hye Sun. Bagi yang penasaran dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru