Jessica Iskandar Kerjai Richard Kyle 'Age Challenge' Malah Dikira Gelendotan Sama Calon Ayah Mertua
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Jessica Iskandar mengikuti tren 'Age Challenge'. Ia pun iseng mengerjai foto sang kekasih, Richard Kyle dengan mengedit wajahnya menjadi tua seperti kakek-kakek.

WowKeren - Jessica Iskandar rupanya mengikuti tren "Age Challenge" dengan aplikasi yang membuat penampilan menjadi tua. Ia pun iseng mengerjai foto sang kekasih, Richard Kyle dengan mengedit wajahnya.

Dalam foto tersebut, wanita yang akrab disapa Jedar itu tampak bersandar di punggung Richard. Lucunya, Jedar hanya mengedit wajah Richard dan tetap membiarkan dirinya terlihat muda menawan. Ia menjadi seolah tengah berpose dengan seorang kakek-kakek.

Melengkapi unggahan, ibu dari El Barack itu menuliskan keterangan kocak. "Me and my sugar daddy @richo_kyle," tulisnya.


Dalam unggahan berikutnya, Jedar mengedit fotonya sendiri. Tampak banyak keriput di wajah Jedar yang sebelumnya kencang dan segar.

Jedar lantas menuliskan kalimat yang cukup bermakna. Ia bertanya akankah Richard masih mencintainya jika Jedar tak cantik lagi. "@richo_kyle do you still love me?" tulisnya.

Postingan yang diteruskan oleh akun fans itu mendapat beragam respon warganet. Sebagian menilai jika Jedar dan Richard tetap terlihat kece meski tua. "Ampe tua ttp kece..capek nggak ya kece terus," kata netter. "Pasangan idola moga bs langgeng smp tua," tambah lainnya.

Lucunya, ada pula warganet yang mengira jika Jedar tengah bercengkerama dengan calon mertua, yakni ayah Richard. Pasalnya, wajah Richard saat tua dianggap mirip dengan sang ayah. "Richo tuanya mirip banget sama daddynya ya om Martin Kyle," kata netter. "Kak jedar ky lg sm papanya kak richard," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait