Ahok Blak-Blakan Jawab Tuduhan Selingkuh, Ngaku Tak Mau Lagi Ketemu Dengan Eks Istri
YouTube/ Panggil Saya BTP
Nasional

Dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube miliknya, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjawab pertanyaan seputar kehidupan pribadinya.

WowKeren - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, diketahui kini rajin mengunggah video di kanal YouTube miliknya. Ahok pun mengunggah video berjudul "BTPVLOG #11 - BTP MENJAWAB" dan membongkar rasa penasaran yang mungkin selama ini dimiliki oleh publik pada Rabu (17/7).

Dalam video tersebut, Ahok rupanya tengah menjadi narasumber di Seminar Pembinaan Rohani Kristen di Gereja Reformed Injili Indonesia, Kota Samarinda. Salah satu pertanyaan yang dibahas oleh Ahok rupanya berkaitan dengan kehidupan pribadinya.


Seperti diketahui, Ahok telah bercerai Veronica Tan dan lantas menikah dengan Puput Nastiti Devi. Mantan Bupati Belitung Timur tersebut lantas mengaku bahwa dirinya kerap dituding berselingkuh dengan Puput yang notabene adalah mantan ajudan Veronica.

"Di gereja, mama saya ditanya lagi, 'Saya dengar anakmu selingkuh ya sama ajudan mantan istrinya itu ya?'," ujar Ahok menirukan pertanyaan untuk ibundanya. "Mama saya jawabnya top. 'Gini ya, kalau dia ajudan anak laki-laki saya (Ahok), saya enggak jamin juga lho. Anak saya kan laki-laki. Sama perempuan bisa kejadian juga, saya enggak bisa jamin. Orang Kristen juga bisa jatuh'. Mama saya bilang. Tapi ini ajudan istrinya, masuknya menjelang 411, Oktober 2016. Saya sudah jadi tersangka."

Tak hanya itu, Ahok justru menantang balik orang yang menuduhnya selingkuh. Ahok menjelaskan kondisi rumah yang tidak memungkinkan dirinya melakukan perselingkuhan tersebut.

"Ajarin saya dong. Kalau jadi Ahok, gimana caranya selingkuh sama ajudan istri kalau ajudan istri tidur di sebelah kamar mamanya," tutur Ahok. "Kamar dia sama istrinya (kalau) buka jendela bisa lihat itu kamar (Puput). Pulang ada istrinya. Ajari saya gimana caranya."

Selain menjawab tudingan perselingkuhan, Ahok juga membongkar hubungannya dengan Veronica kini. Ahok mengaku tak mau lagi bertemu dengan Veronica, meski masih tetap berusaha menjalin komunikasi dengan ketiga anaknya.

"Kalau sama mamanya (Veronica) bagaimana? Saya tidak mau ketemu. Tapi saya usir dari rumah anak-anak enggak? Kan saya pemegang wali anak-anak. Enggak," ungkap Ahok. "Kalau dengan mantan istri saya, saya enggak mau kontak. Karena dia terus ke mana-mana mengatakan sama banyak orang, dia tidak lakukan apa apa, saya menceraikan karena mau menikah dengan yang sekarang. Dan dulu lebih kejam lagi cerita di kalangan gereja. Seolah saya pengin pindah agama. Wah semua pendeta maki-maki saya, jadi pembahasan di gereja. Tapi teman yang tahu, saya jamin Ahok tidak akan pindah, orang kenal Ahok dari dulu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...