Resmi Berdamai, Garuda Beri Rius Tiket Gratis Review Semua Kelas Penerbangan Termasuk First Class
Instagram/rius.vernandes
Nasional

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Ashkara mengatakan bahwa pihaknya bersikap terbuka menerima kritikan, tak hanya dari Rius namun juga vlogger lain yang ingin melakukan review.

WowKeren - Kasus larangan berfoto di kabin pesawat yang melibatkan Garuda Indonesia dan Youtuber akhirnya berakhir damai. Sebelumnya, Garuda sempat melaporkan dua orang Youtuber, Rius Vernandes dan Elwiana Monica, ke pihak kepolisian.

Usai berdamai, siapa sangka jika Rius justru mendapatkan rejeki nomplok. Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Ashkara menawari Rius tiket gratis untuk mereview penerbangan Garuda. Tak hanya itu, Rius bahkan diminta memberikan review untuk semua kelas penerbangan Garuda, termasuk kelas utama.

"Kita juga meminta Rius untuk mereview juga semua penerbangan dan tidak hanya spesial untuk kelas bisnis saja," kata Ari di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Jumat (19/7). "Ada juga kelas ekonomi dan first class kita."

Tak seperti sebelumnya, Rius tak perlu takut untuk menyampaikan semua review yang memang dianggap perlu. Ari menegaskan bahwa Rius bebas untuk mereview kekurangan maskapai milik BUMN tersebut sehingga bisa dijadikan sebagai referensi untuk memperbaiki layanan ke depannya.


"Itu saya akan kasih Rius free untuk review, tapi saya mau yang hanya yang jelek-jelek aja review-nya," tutur Ari. "Kalau misalnya bagusnya kan udah pada tau semuanya soalnya."

Tak cukup sampai disitu, Rius bahkan mendapat kesempatan untuk mengunjungi markas penerbangan Garuda. Ari akan mengundang Rius dan memperlihatkan semua fasilitas Garuda.

"Tadi sudah saya sampaikan ke Rius," tutur Ari. "Saya pribadi atas nama CEO Garuda Indonesia mengundang Rius untuk mengunjungi semua fasilitas kami yang ada di GMF, dan juga Rius juga bisa melihat cabin crew."

Ari menegaskan bahwa pihak maskapai bersikap terbuka jika ada kritik dari publik terkait layanan yang mereka berikan. "Kita juga mengundang semua vlogger untuk mengunjungi dan saya rasa kita terbuka menerima kritikan," pungkas Ari.

Kasus bermula ketika Rius mengunggah menu tulisan tangan milik maskapai Garuda ke akun Instagram miliknya. Unggahan ini kemudian menjadi viral hingga berujung pada pelaporan Rius karena dianggap mencemarkan nama baik.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel