Drama Debut, Akting Ong Sung Woo di 'Moment at Eighteen' Dipuji Habis-Habisan
TV

JTBC telah menayangkan episode perdana 'Moment at Eighteen' pada Senin (22/7) malam kemarin. Dan salah satu yang menarik perhatian adalah akting Ong Sung Woo di drama debutnya ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan drama barunya yang berjudul "Moment at Eighteen" pada Senin (22/7) malam kemarin. Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh Ong Sung Woo, Kim Hyang Gi dan juga Shin Seung Ho.

"Moment at Eighteen" sendiri sendiri akan fokus pada kehidupan remaja yang berusia 18 tahun. Ong Sung Woo berperan sebagai Choi Jun Woo, yang digambarkan sebagai remaja kesepian dan tidak pandai mengekspresikan perasaannya. Untuk menutupi kekurangannya ini, Choi Jun Woo berusaha terlihat bahagia dan melakukan hal-hal konyol.


Di sisi lain ada seorang murid pandai namun hidupnya penuh dengan tekanan dari sang ibu yang bernama Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi). Setelah bertemu dengan Choi Jun Woo, dia mulai bermimpi untuk bisa mandiri.

Drama ini dapat dibilang cukup dinantikan, karena merupakan drama debut Ong Sung Woo sebagai seorang aktor. Dan meski statusnya sebagai aktor pendatang baru, rupanya akting Ong Sung Woo telah memikat hati banyak orang.

Pasalnya, aktingnya dinilai cukup mumpuni dan mengesankan. Alhasil, netter pun mulai memberikan beragam komentar untuknya.

"Aktingnya sangat bagus mengingat ini adalah pertama kalinya. Itu mengejutkan. Aku menantikan lebih banyak episode."

"Aku baru saja selesai menontonnya. Ong Sung Woo melakukannya dengan sangat baik hari ini. Itu pasti menegangkan karena ini adalah peran utama pertamanya, tapi dia melakukannya dengan sangat baik."

"Peran Choi Jun Woo sangat cocok untuknya. Aktingnya juga bagus."

Ong Sung Woo

JTBC

"Ini adalah peran akting resmi pertama Ong Sung Woo, dia melakukannya lebih baik dari yang ku pikirkan, sehingga aku terkejut. Aku berharap lebih banyak."

"Bagaimana 1,5 jam berlalu dengan begitu cepat...? Ini adalah akting pertama Ong Sung Woo, tapi aktingnya stabil dan bagus. Aku akan menunggu siaran besok juga."

"Ong Sung Woo membuatku terbenam. Aku akan terus mendukungnya dan menonton drama ini."

Sementara itu, rating episode perdana drama ini mencapai 3,009 persen. Ini merupakan angka yang cukup tinggi untuk ukuran tv kabel seperti JTBC.

You can share this post!

Related Posts