Proses Syuting 'Fast and Furious 9' Ditunda Akibat Stuntman Alami Cedera Parah
Universal Pictures
Film

Kecelakaan yang menimpa stuntman tersebut ternyata merupakan kejadian terbaru dari rangkaian insiden nahas yang terjadi di Leavesden Studios belakangan ini.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari proyek "Fast and Furious 9". Namun alih-alih kabar menggembirakan, laporan terbaru justru menyebut bahwa proyek anyar franchise "Fast and Furious" ini harus mengalami penundaan proses syuting.

Dilansir Variety pada Selasa (23/7), penundaan ini dilakukan lantaran salah satu stuntman yang berperan dalam film ini mengalami kecelakaan. Insiden ini terjadi saat proses syuting "Fast and Furious 9" berlangsung di Leavesden Studios, London, Inggris. Berdasarkan laporan, stuntman tersebut mengalami cedera yang cukup parah pada bagian kepala.


"Kami mengalami kecelakaan di lokasi syuting 'Fast & Furious 9' di Leavesden hari ini, yang melibatkan satu dari stuntman kami. Karena itu, kami menghentikan syuting untuk fokus menyelesaikan masalah ini," ujar juru bicara Universal Pictures.

Polisi dan ambulans dilaporkan tiba di lokasi tak lama setelah insiden tersebut terjadi. "Ada total tiga ambulans yang datang ke Leavesden Studios dan korban telah dipindahkan ke Royal London Hospital menggunakan helikopter," ungkap perwakilan pihak kepolisian.

Kecelakaan tersebut ternyata merupakan insiden terbaru dari rangkaian kejadian nahas di Leavesden Studios belakangan ini. Pada awal bulan ini, lokasi syuting serial "Avenue 5" milik HBO di studio itu hangus terbakar. Kemudian pada Juni lalu, seorang kru film "The Witches" mengalami cedera leher saat syuting di studio tersebut.

Di sisi lain, "Fast and Furious 9" sendiri dipastikan akan membawa sejumlah pemain lawas. Di antaranya adalah Vin Diesel yang akan kembali menjadi Dominic Toretto, lalu Michelle Rodriguez yang kembali mengulang perannya sebagai Letty.

Ada pula Charlize Theron serta Helen Mirren yang dipastikan akan kembali mengulang peran masing-masing di seri sebelumnya. Sedangkan pemeran lain yang juga terlibat dalam proyek ini antara lain John Cena, Jordana Brewster, Ludacris, Tyrese Gibson, hingga Anna Sawai.

Terlepas dari hal tersebut, film kesembilan dari franchise blockbuster ini telah dikembangkan sejak Mei lalu ketika Daniel Casey dikontrak untuk menulis naskahnya. Sedangkan Justin Lin, yang sebelumnya sudah mengarahkan empat seri seri "Fast and Furious", didapuk menjadi sutradara.

"Fast and Furious 9" pada awalnya dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 19 April 2019 tetapi dimundurkan setahun menjadi 22 Mei 2020 untuk memberi ruang bagi spin-off "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw", yang dirilis pada Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...