Biasa Tak Bicara, Begini Kocaknya Limbad Saat Stand Up Comedy Di ‘Magicomic Show’
Instagram/limbadindonesia
TV

Limbad hadir dalam tayangan program acara ‘Magicomic Show’. Lantas ia pun diminta untuk melakukan stand up comedy dan melakukan hal yang unik hingga membuat seluruh penonton tertawa.

WowKeren - Indosiar telah menghadirkan tontonan hiburan baru untuk para pemirsa setianya. Yang mana dalam hal ini pihak Indosiar menamai program acara tersebut berjudul “Magicomic Show”.

Program baru ini dipandu langsung oleh sosok Deddy Corbuzier yang juga ditemani oleh Gilang Dirga dan Haruka Nakagawa. Selain itu, “Magicomic Show” juga akan menghadirkan para komika ternama alumni “Stand Up Comedy Academy” (SUCA) dan para megician ternama.

Namun ada sebuah episode yang menarik saat “Magicomic Show” menghadirkan sosok Limbad di sana. Pasalnya, sosoknya yang terlihat garang dan dikenal berprofesi sebagai seorang pesulap itu diminta naik ke atas panggung untuk melakukan stand up comedy.

Limbad tampil di atas panggung dengan mengenakan setelan jas berwarna abu-abu dan merah. Lalu pria kelahiran Tegal ini pun hanya berdiri diam tanpa mengucap satu kalimat pun di sana.


Namun anehnya, diamnya tersebut justru membuat Haruka dan para penonton yang lain tertawa. Hingga akhirnya seluruh orang di studio memberikannya tepuk tangan yang meriah.

“Luar biasa Limbad,” teriak Deddy setelah Limbad turun dari panggung. “Luar biasa gimana? Dia gak ngomong apa-apa cuman diam,” protes Gilang tak terima dan heran.

Tadi lucu banget itu, level pemikirannya beda ama kita semua dia,” ujar Deddy meledek Gilang. “Lucu ngapain, orang diam gitu, nih pada gila semua ya,” tutur Gilang protes.

Lantas Deddy pun langsung menggiring Gilang untuk naik ke atas panggung dan melakukan hal yang serupa seperti dilakukan oleh Limbad. Ia pun diminta Deddy untuk diam di hadapan mikrofon yang telah disiapkan.

“Ini gak lucu, tadi Limbad lucu,” kata Deddy mengomentari penampilan Gilang dalam beberapa detik. “Gue resign deh, kelar deh,” jawab Gilang dengan tampang putus asa. Hal tersebut pun membuat Deddy, Haruka, dan seluruh penonton tertawa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait