Vebby Palwinta Posting Foto Bareng Pria Ganteng Berwajah Arab, Ramai Digoda Segera Dihalalkan
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Sosok pria di samping Vebby Palwinta berikut ini diduga adalah kekasihnya. Vebby pun mendapatkan doa dari netizen hingga sejumlah artis agar menikah dengan pria tersebut.

WowKeren - Vebby Palwinta diketahui belum mengenalkan sosok pria yang menjadi pasangannya sejak putus dari Baim Wong. Aktris berusia 22 tahun ini sempat dikabarkan dekat dengan Umay Shahab hingga Rizky Febian.

Kali ini, Vebby mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang bersama dengan seorang pria tampan bernama Razi Bawazier. Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (26/7) tersebut, Vebby dan Razi tampak berada di sebuah kawasan pegunungan.

Meski sedang foto berdua, Vebby dan Razi terlihat menjaga jarak serta jauh dari kesan mesra. Tak hanya itu, Vebby juga belum menjelaskan status hubungannya dengan pria berwajah Arab tersebut. "(Emoji senyum)," tulis Vebby singkat di bagian keterangan foto.


Kendati begitu, kolom komentar Vebby langsung dipenuhi oleh netizen termasuk para selebriti. Sebut saja Selvi Kitty, Arie Untung, hingga Umay yang menggoda Vebby akan segera menikah dengan Razi. Para netter pun menilai Vebby dan Razi akan segera menikah sehingga memberikan doa terbaik untuk mereka.

"Ohhhh iniiiii selamat sayang @vebbypalwinta," ujar Selvi dengan akun @selvikitty. "Seperangkat alat make up dibayar tunai #eeh," goda Arie dengan akun @ariekuntung. "Yuk yuk undangan yuk udah lama ga makan enak nih," seru Umay dengan akun @umayshahab.

"MashaAllah semoga cepet halal.." komentar akun @moni*****anta. "Semoga disegerakan halal ya by sama abang.. @vebbypalwinta @razibawazier," tambah akun @rizky*****lillah. "Semoga lancar sampai hari H kak,Aamiin," sambung akun @rhm*****lka.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait