Vebby Palwinta Mellow Sang Putra Tampan Genap Satu Tahun, Janjikan Satu Hal Ini di Sisa Usianya
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Vebby Palwinta mengunggah sederet foto bersama sang putra, Ali Razi Bawazier di unggahan Instagram. Dalam postingannya, Vebby menyampaikan terima kasih pada baby Ali yang membuat hidupnya jadi lebih berwarna selama satu tahun ini.

WowKeren - Aktris cantik Vebby Palwinta menulis ungkapan perasaan hatinya yang mendalam ketika sang putra, Ali Razi Bawazier genap berusia satu tahun pada hari ini, Kamis (6/1). Dalam unggahan Instagram, Vebby membagikan sederet foto bersama baby Ali yang terihat begitu menggemaskan.

Vebby nampaknya mellow karena putranya kini sudah berusia setahun. Namun di sisi lain, mantan kekasih Baim Wong ini begitu bersyukur karena hidupnya jadi lebih berwarna sejak kehadiran baby Ali.

"Dear Ali, Terkadang terlintas dipikiran amma, amma mau ali selalu kecil dan ga cepet besar(bertambah umur). Momen memeluk, mencium dan mengAsihi kamu selalu ingin di ulang rasanya," tulis Vebby Palwinta di postingan Instagram pada Kamis (6/1).

"Setelah jadi ibu, aku baru sadar rasa cinta dan sayang ibu sebesar apa untuk anaknya.." ungkap Vebby. "Sampe kadang lelah ga sebanding dengan senyuman dan candanya kamu setiap hari .."


"Terimakasih selama satu tahun ali di dunia, ali selalu jadi penyemangat, penguat, dan penghibur amma.." sambung Vebby.

Vebby Palwinta

Instagram

Vebby lalu membeberkan sederet harapan untuk baby Ali salah satunya jadi anak saleh. Tak ketinggalan, pesinetron 25 tahun ini mengungkap janji akan selalu mencintai dan menyayangi sang putra di sisa usianya.

"Semoga ali selalu sehat, menjadi anak sholeh, selalu sayang sama Allah dan keluarga Ali. Dan semogq ali selalu menjadi penyejuk untuk setiap orang yah nak …" tambah Vebby. "Bahagia terus ya sayang nya Amma dan Abba. Amma can’t promise to be here for the rest of your life. But i can promise to love you for the rest of mine #aliturningone."

Seperti diketahui, Vebby Palwinta menikah dengan Razi Bawazier secara taaruf pada 18 April 2020 lalu. Kebahagiaan keduanya makin lengkap sejak kehadiran sang putra, Ali Razi Bawazier yang lahir pada 6 Januari 2021 lalu. Kehidupan rumah tangga Vebby dan Razi termasuk tak pernah diterpa gosip maupun isu miring.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait