'Who Are You' (2013)
TV

Banyak drama horor yang tak kalah seram dengan kisah bikin baper dari 'Hotel Del Luna'. Berikut ini adalah 10 drama horor pilihan WowKeren.com yang sayang untuk dilewatkan.

WowKeren - "Who Are You" menceritakan kisah cinta segitiga antara dua manusia dan hantu. Drama dibintangi aktris So Yi Hyun, Taecyeon 2PM dan Kim Jae Wook. tvN menayangkan drama yang sebenarnya bergenre investigasi ini pada 2013.

"Who Are You" berkisah tentang detektif Shi On (So Yi Hyun) yang dapat melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat orang biasa. Ia mencoba membantu para hantu yang semasa hidupnya diperlakukan tidak adil. Rekan kerja Shi On, Gun Woo (Taecyeon) hanya percaya pada apa yang bisa ia lihat dan sentuh. Mereka bekerjasama menyelesaikan kasus terkait dengan orang hilang.

Seperti drama investigasi pada umumnya, "Who Are You" menyuguhkan ketegangan demi ketegangan. Hantu-hantu yang muncul sepanjang cukup untuk membuat kalian merinding. Meski demikian, drama ini siap membuat kalian baper dengan kemunculan roh pacar Si Ohn yang sudah meninggal, Lee Hyung Joon (Kim Jae Wook) akan muncul sebagai roh. Ia terus membayangi hubungan asmara Shi On dan Gun Woo. Hyung Joon adalah anggota elit kepolisian yang kehilangan nyawanya akibat kecelakaan tragis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru