'The Master's Sun' (2013)
TV

Banyak drama horor yang tak kalah seram dengan kisah bikin baper dari 'Hotel Del Luna'. Berikut ini adalah 10 drama horor pilihan WowKeren.com yang sayang untuk dilewatkan.

WowKeren - "The Master's Sun" bisa dibilang sebagai salah satu drama horor romantis terbaik di k-dramaland. Drama ini merupakan besutan Hong Sisters yang juga menggarap naskah "Hotel Del Luna". Chemistry So Ji Sub dan Gong Hyo Jin sebagai pemeran utama membuat drama yang ditayangkan SBS pada 2013 sangat sayang untuk dilewatkan.

"The Master's Sun" menceritakan Tae Gong Sil (Gong Hyo Jin) yang mengalami kecelakaan. Sejak kejadian itu, Gong Sil mampu melihat dan mendengar hantu. Ia juga takut pada hantu yang terus muncul di sekitarnya. Karena itu, ia tidak dapat menjalani kehidupan normal. Gong Sil tinggal di kamar atap di sebuah penginapan dan mencari nafkah dengan melakukan pekerjaan sampingan di penginapan, termasuk membersihkan tempat tersebut.

Gong Sil bertemu Joo Joong Won (So Ji Sub), presiden sebuah pusat perbelanjaan mewah bernama Kingdom. Ia juga sombong dan perhitungan serta cinta uang. Menariknya, Gong Sil tidak bisa melihat atau mendengar hantu selama berada di sisi Joong Won. Ini membuatnya tidak ingin jauh-jauh dari pria tersebut.

"The Master's Sun" memunculkan sejumlah hantu dengan berbagai kisah menarik dan menyedihkan. Kemunculan hantu-hantu seram dalam drama cukup membuat kalian berteriak histeris. Namun kisah cinta Tae Gong Sil dan Joo Joong Won yang manis dijamin membuat kalian ketagihan drama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru