Jefri Nichol Dijenguk Rombongan Artis, Joe Taslim: Dia Anak Baik
WowKeren/Fernando
Selebriti
Jefri Nichol Ditangkap

Terlihat sosok Joe Taslim, Ganindra Bimo, Andrea Dian, dan Olga Lydia menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk Jefri Nichol pada hari ini, Rabu (31/7).

WowKeren - Jefri Nichol hingga kini masih diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus narkoba. Sejumlah artis hari ini, Rabu (31/7) terlihat menjenguk Jefri. Terlihat sosok Joe Taslim, Ganindra Bimo, Andrea Dian, dan Olga Lydia.

Saat dimintai keterangan usai membesuk Jefri, Joe membeberkan kondisi terkini aktor yang sudah dianggapnya adik sendiri itu. "Kami cuma ketemu, dia kuat. Oh ya (kondisi) dia stabil, stabil, anaknya kuat banget, dia anak baik" kata Joe sambil berlalu.


Menurut pemain film "Hit & Run" itu, tertangkapnya Jefri akan menjadi pelajaran berharga baginya. Ia berharap jika kelak aktor 20 tahun itu akan menemukan hikmah dari perbuatannya.

"Ya proses belajar buat Jefri ya saya rasa, pasti ada hikmah yang terbaik buat dia dan dia akan jadi anak yang lebih baik lagi," ujar Joe saraya menuju mobil.

Sebelum meninggalkan lokasi, Joe berpesan untuk memberitakan hal yang baik kepada awak media. "Makasih semua, tolong beritain yang bagus-bagus ya makasih," pungkasnya.

Seperti diketahui, Jefri ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkotika. Ia diringkus di kediamannya pada 22 Juli lalu dengan barang bukti berupa ganja seberat 6.01 gram yang disimpan di kulkas.

You can share this post!

Related Posts
Loading...