Jadi Bintang Tamu, Maudy Ayunda Bakal Bahas Beauty Bullying di 'Ini Talk Show'
TV

Program acara ‘Ini Talk Show’ di NET TV kabarnya akan menghadirkan Maudy Ayunda sebagai bintang tamunya. Kehadirannya tersebut tidak lain untuk membahas topik soal beauty bullying.

WowKeren - Akhir-akhir ini Maudy Ayunda terlihat sering mengkampanyekan untuk stop beauty bullying. Berawal dari pengakuannya yang pernah menjadi korban dari beauty bullying pada salah satu postingan fotonya di Instagram. Maudy menerima beauty bullying dari netizen yang mengejek tubuhnya terlalu kurus.

Kini program acara “Ini Talk Show” kabarnya akan mengundang artis cantik penuh talenta itu sebagai bintang tamunya pada hari ini, Jumat (2/8). Hal tersebut diketahui langsung dari postingan akun official Instagram NET TV.

Seperti yang kita ketahui, dampak dari beauty bullying akan mengakibatkan kurangnya rasa percaya diri pada korban. Kendati demikian, kehadiran Maudy di “Ini Talk Show” akan membahas soal beauty bullying.

Berkolaborasi dengan salah satu produk sabun kecantikan, Maudy akan menyampaikan bagaimana cara menanggulangi dampak dari beauty bullying tersebut. Yang mana nantinya ia akan memberikan berbagai tips untuk bisa diterapkan korban beauty bullying.


Tak sendirian, untuk mebahas topik beauty bullying ini Maudy akan bertemu dengan Pamela Bowie. Aris cantik 25 tahun asal Madiun ini akan hadir untuk membahas lebih dalam lagi soal beauty bullying.

Good people, pernah gak dapet pengalaman bullying, apalagi di media sosial? Pasti gak menyenangkan banget deh ya,” tulis akun @netmediatama sebagai keterangan pada poster promosi program acara “Ini Talk Show”. “Apalagi kalau sudah menyangkut penampilan fisik, khususnya buat para perempuan. Kalo sudah sering dapet komentar negatif, pasti ada dampak psikologisnya deh ke kita. Setuju gak?

Nah, kali ini LUX berkolaborasi dengan Maudy Ayunda dalam mengkreasikan produk terbarunya yang memiliki pesan untuk para perempuan agar berani mencintai dan mengekspresikan kecantikannya,” sambungnya lagi untuk mengabarkan jam tayang. “Pamela Bowie dari Ini Talkshow berkesempatan ketemu @maudyayunda lho untuk ngobrol seru soal #STOPBeautyBullying. Simak keseruannya yuk.. Jumat, 02 Agustus 2019 pukul 19.00 hanya di NET. #LUXBeraniCantik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel