Alasan Cerai Terungkap, Tata Janeeta dan Mehdi Zati Ternyata Kini Masih Saling Cemburu
Instagram
Selebriti

Tata Janeeta dan Mehdi Zeti telah gagal membangun rumah tangga sebanyak dua kali. Kendati begitu, mereka ternyata masih saling berkomunikasi dan merasa cemburu. Seperti apa?

WowKeren - Tata Janeeta harus menelan pil pahit usai rumah tangganya dengan Mehdi Zati harus kembali berakhir. Perceraian Tata dan Mehdi telah ketok palu di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 26 Juni lalu. Seperti diketahui, perceraian ini merupakan kedua kalinya setelah Tata dan Mehdi bercerai dan menikah lagi beberapa tahun lalu.

Menurut Tata, masalah yang membuat dirinya dan Mehdi bercerai kali ini berbeda dengan perpisahan sebelumnya. Kendati mengaku masih sayang, Tata merasa kemungkinan untuk kembali bersama Mehdi saat ini dinilai sudah mustahil.

"Udah takdir, Wak. Itu (kemungkinan balik lagi) aku enggak mau mendahului Tuhan ya," ujar Tata saat hadir di "Pagi-pagi Pasti Happy". "Tapi kalau saat ini udah enggak mungkin rasanya, masa' iya sih. Kan pernikahan bukan permainan gitu."

Penyebab perceraian Tata dan Mehdi seringkali disangka adanya orang ketiga. Namun, hal tersebut terus dibantah oleh Tata. Menurut Tata, dirinya melepas Mehdi agar sang mantan suami dapat menggapai impiannya. Bahkan, keduanya masih menjalin komunikasi selepas bercerai.


"Ada (komunikasi)," ungkap Tata. "Aku melepaskan dia karena dia berfikir, dia minta mau mengejar yang menjadi obsesinya, impiannya. Makanya ya aku bilang 'Ya sudah'. Karena kalau cinta, aku harus lepasin dia dong untuk menggapai apa yang dia inginkan."

Salah satu host yakni Iis Dahlia yang merupakan teman baik Tata membocorkan bahwa keduanya bahkan masih cemburu satu sama lain. Pernyataan itu seolah dibenarkan oleh Tata dengan respon salah tingkah seolah rahasianya telah dibocorkan sang sahabat.

"Suka jealous enggak kalau lu ini ono ini unu?" pancing Iis yang enggan direspon Tata. "Masih jealous tau Meldi itu. Emang dua-duanya sebenernya cinta cuma kayak bocah aja ya," imbuh Iis.

Kendati sudah gagal membangun rumah tangga sebanyak 2 kali, Tata dan Mehdi rupanya masih saling stalking dan ingin tahu kehidupan masing-masing. Mehdi bahkan cemburu karena Tata kini lebih sering terlihat berpergian. Padahal selama mereka berumah tangga, Tata memang mengaku selalu pulang tepat waktu dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk keluarga.

"Karena dia bilang, kok kamu berubah? Kok kamu sekarang pergi-pergian? Anak-anak gimana?" tutup Tata. "Padahal 'kan aku butuh dong untuk bersosialisasi sama temen. Ya maksudnya sekadar melupakan rasa sakit lah, kan butuh temen."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait