Undangan Pernikahan Roger-Cut Meyriska Tersebar, Desain Sederhana Hingga Gelar Orangtua Disorot
Instagram/rogerojey
Selebriti

Pasangan kekasih ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan tepat pada Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2019. Hal itu terlihat dalam undangan digital yang tersebar.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah menanti hari bahagia mereka melangkah ke pelaminan. Pasangan kekasih ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan tepat pada Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2019.

Undangan digital pernikahan mereka pun sudah tersebar di berbagai akun gosip, termasuk Lambe Turah. Video tersebut diawali dengan ucapan salam, seraya diiringi lagu romantis berjudul "Can't Help Falling in Love".

Pihak KUA Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur menyebutkan bahwa Roger dan Chika sudah mengurus sejumlah dokumen pernikahan. Akan tetapi, pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini ternyata akan menikah pada 17 Agustus, di kampung halaman Chika, Medan, Sumatera Utara.

Terlihat nama Roger dan Chika disandingkan sebagai mempelai. Terdapat juga nama dan gelar orangtua meraka. "Cut Ratu Meyriska, S.Ilkom Putri dari Bapak Ir. H. Suryadi & Ibu Hj. Cut Suharnita". "Roger Danuarta, SE. Putra dari Bapak (Alm) Johnny Danuarta & Ibu (Almh) Engnawati Atmadja."


Postingan tersebut sontak mendapat beragam reaksi warganet. Banyak yang menyambut antusias pernikahan mereka dan memanjatkan doa terbaik.

"Selamat menempuh hidup baru, semoga bahagia sampai akhir hayat dan hanya maut yg memisahkan," kata netter. "Mereka nikah kok aku yg bahagia ,semoga lancar sampai hari H," sahut lainnya.

Ada pula warganet yang menyoroti desain undangan sederhana dan tak neko-neko meski keduanya merupakan artis papan atas. "Buat undangan ky gini achhh... hemat," celetuk netter.

Tak hanya itu, ada pula warganet yang menyoroti gelar kedua orangtua Chika dan Roger. Tak sedikit yang merasa iba kepada Roger yang ternyata sudah yatim piatu.

"Bapak nya bkn Teuku, ank nya knp bs cut," tanya netter. "Kan ibunya ada nama cut," balas yang lain. "Harusnya ga boleh maksa pakai cut sih," timpal netter.

"Baru tau babang roger (maaf) yatim piatu," kata netter. "Disaat hari bahagia nya bersama wanita pilihannya kedua orang tua roger udah berpulang terlebih dahulu itu sedihnya berkali-kali lipat sih. btw selamat roger & cut di lancarkan & dimudahkan sampai hari H. Langgeng sampe maut memisahkan yaaa," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait