Vivi Paris Geram Fotonya Saat Buka Aurat Disebar Sandy Tumiwa Ke Teman, Sebut Suami Keterlaluan
Instagram/sandytumiwa_vivilovers
Selebriti

Vivi pun berencana menempuh jalur hukum dengan pasal pelanggaran UU ITE jika kedepan dirugikan. Apalagi, Vivi dan Sandy Tumiwa memang sedang dalam proses cerai.

WowKeren - Azizah Fithry Octavia alias Vivi Paris agaknya mantap ingin pisah dengan sang suami, Sandy Tumiwa. Padahal Sandy kini masih ditahan akibat kasus narkoba sejak Maret 2019 lalu.

Menurut Vivi, sifat temperamental Sandy yang sering berkata kasar membuatnya ingin bercerai. Selain itu, Vivi menyebut Sandy yang melanggar janjinya untuk tak menggunakan narkoba.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Vivi bahkan menuduh Sandy telah menyebarkan fotonya saat tak memakai hijab. Ulah sang suami tersebut membuat Vivi begitu geram.

"Keterlaluan lah, kondisi istri buka aurat lah kok disebarkan ke temannya juga," kata Vivi saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/8). "Apalagi saya kenal dengan temannya Sandy, sebenarnya kan itu tidak etis. Itu foto tidak berhijab begitu. Dalam arti kondisinya membuka aurat. Kan nggak etis, terus dilihat orang-orang nggak bagus."

Vivi mengatakan jika foto tersebut merupakan tangkapan layar saat sedang melakukan panggilan video dengan Sandy bulan lalu. Saat itu, sang suami meminjam ponsel pengurus masjid Rutan Salemba untuk berkomunikasi.


Selama sesi videocall, Vivi mengaku tidak sadar kalau Sandy sudah men-capture beberapa gambarnya yang sedang tidak berhijab. Ia merasa menyesal atas kecerobohan yang dilakukannya, padahal ia sudah memperingatkan Sandy agar tidak mengambil fotonya.

"Ya gimana ya, aku ceroboh Sandy pun ceroboh. Tapi saya sudah wanti-wanti 'inget ya jangan lu capture, lu kan suka iseng'," jelas Vivi. "Nah di iseng tuh kan mungkin untuk kenanga-kenangan aku nggak ngerti kan tiba-tiba kok jadi dapat laporan dapat kiriman-kiriman. Wah ini udah meresahkan. Aku takut jadi bom waktu."

Meski baru tersebar di kalangan teman dekat, Vivi tetap khawatir foto-fotonya tersebar makin luas. Mantan suami aktris Tessa Kaunang sendiri sudah minta maaf kepada Vivi, namun tetap saja fotonya sudah terlanjur tersebar.

"Sandy sudah minta maaf. Berkali-kali minta maaf," kata Vivi. "Cuma kan saya pikir kalau hanya permintaan maaf tidak dihapus foto-foto itu kan masih tetap merugikan saya."

Vivi pun berencana menempuh jalur hukum dengan pasal pelanggaran UU ITE jika kedepan dirugikan. Apalagi, Vivi dan Sandy memang sedang dalam proses cerai.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait