Rambut Pendek IU di 'Hotel Del Luna' Bikin Kagum hingga Dipuji Seperti Malaikat
Official tvN
TV

Baru-baru ini penggemar menyoroti rambut pendek IU di drama yang sedang dibintanginya, yakni 'Hotel Del Luna'. Penampilannya ini sendiri sukses menyedot perhatian para penggemar.

WowKeren - IU saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syutingnya di drama tvN yang berjudul "Hotel Del Luna". Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia beradu akting dengan aktor tampan Yeo Jin Goo.

Berperan sebagai CEO Hotel Del Luna yang arogan bernama Jang Man Wol, IU selalu tampil anggun dan mencolok. Karena itulah, dia juga selalu menggunakan barang-barang mewah dan bersikap angkuh. Salah satu ciri khas penampilannya di drama ini adalah rambut panjangnya yang sangat indah dan cantik.

Namun di episode terbaru "Hotel Del Luna" yang tayang akhir pekan lalu, IU terlihat berambut pendek di salah satu adegan. Penampilannya ini tentunya sukses mencuri perhatian para penonton dan juga penggemar. Sebab IU terlihat sangat cantik, muda dan menggemaskan dengan gaya rambutnya ini.


Tapi penampilan IU dengan rambut pendeknya tidak bertahan lama, sebab setelahnya dia kembali berambut panjang. Meski demikian, ada banyak penggemar yang berhasil dibuat kagum dan terpukau dengan penampilannya tersebut.

Rambut Pendek IU di \'Hotel Del Luna\' Bikin Kagum

tvN

"Sangat cantik, kamu adalah malaikat," tulis seorang netter. "Ya Tuhan rambut pendek Man Wol, aku menyukainya," imbuh netter yang lain. "Aku sangat menyukai tampilan ini... Gaya rambutmu," ujar netter yang lain. "Kamu sangat luar biasa," sahut netter yang lain. "Kamu sangat cantik dengan rambut pendek itu, Nyonya Jang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" hingga saat ini telah menayangkan delapan episode. Drama ini sendiri akan tayang sampai 1 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru