Poster Baru 'Maleficent: Mistress of Evil' Tampilkan Semua Karakter Utama
Disney
Film

Poster terbaru film 'Maleficent: Mistress of Evil' ini rupanya menampilkan sejumlah karakter yang sebelumnya belum pernah dimunculkan dalam trailer maupun teaser.

WowKeren - Setelah merilis trailer perdana pada Juli lalu, kini Disney pun rupanya makin gencar membagikan beragam promo untuk proyek terbaru mereka, "Maleficent: Mistress of Evil". Tak terkecuali merilis poster terbaru yang menampilkan para karakter utama di sekuel "Maleficent" ini.

Kembali mengusung nuansa yang sama dengan promo sebelumnya, poster kali ini lagi-lagi menampilkan latar putih yang cukup kontras dengan gambar utamanya. Dalam poster ini, tampak para karakter kunci seperti Maleficent yang kembali diperankan oleh Angelina Jolie, Princess Aurora (Elle Fanning), serta jajaran pemeran lainnya.

Karakter lain yang dimunculkan dalam poster ini di antaranya adalah Sam Riley sebagai Diaval, lalu Michelle Pfeiffer sebagai Ratu Ingrith. Ada pula Chiwetel Ejiofor yang muncul sebagai Connal. Sedangkan aktor Harris Dickinson akan mengambil alih peran Pangeran Phillip, karena aktor di film sebelumnya, Brenton Thwaites tidak kembali untuk sekuel yang akan datang.


Kisah "Maleficent: Mistress of Evil" sendiri masih akan berfokus pada peri kuat bernama Maleficent. Sekuel ini akan mengambil setting waktu beberapa tahun setelah peristiwa yang terjadi di film pertama.

Film live-action mengenai cerita "Sleeping Beauty" dari perspektif villain ini akan mengeksplorasi kisah sang peri bertanduk dan Aurora ketika mereka membentuk aliansi dan menghadapi musuh baru dalam perjuangan mereka untuk melindungi bangsa Moor serta makhluk ajaib yang tinggal di dalamnya.

Sekuel ini juga masih menceritakan hubungan rumit antara Maleficent dengan Aurora yang akan segera mengambil takhta ayahnya dan menjadi seorang Ratu. Film ini juga digadang-gadang bakal menampilkan bumbu romansa pada sosok Maleficent.

Di sisi lain, sebelumnya Disney diketahui telah memajukan jadwal rilis proyek ini hingga tujuh bulan lebih awal. Jika sebelumnya "Maleficent: Mistress of Evil" direncanakan rilis pada 29 Mei 2020, kini film tersebut siap menyapa penggemar lebih dini pada 18 Oktober 2019.

Dengan perubahan jadwal tayang ini, tentunya "Maleficent: Mistress of Evil" harus bersiap melawan sederet film favorit lainnya di box office yang mengincar tanggal rilis serupa. Sebut saja "The Addams Family", "The Goldfinch", "Zombieland: Double Tap", dan "Gemini Man".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel