Syahrini Joget Manja Bareng Reino, Ekspresi Ibunda Datar Saat Pesta Curi Perhatian
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini yang sedang merayakan momen spesial ulang tahun terlihat berdansa mesra dengan Reino. Sementara itu, tingkah laku ibunda Syahrini, Wati, juga tak kalah jadi sorotan ketika sedang berpesta.

WowKeren - Syahrini tampak berbahagia di ulang tahunnya ke-37. Penyanyi yang berulang tahun pada 1 Agustus lalu ini sempat menggelar syukuran di hotel mewah Grand Hyatt Jakarta.

Ditemani sang suami, Reino Barack, Syahrini menebar senyum. Ia juga sempat dansa romantis bersama Reino.

Ketika berdansa, terlihat jelas bentuk tubuh Syahrini yang mirip wanita hamil. Netter senang dan mendoakan agar kehamilan Syahrini berjalan lancar.

"Hamil ya teh, sehat selalu," kata fans. "Salfok incess pake flat shoes...tumbenšŸ˜˜beneran hamil yh," kata netter. "Incess lagi hamil, perutnya endut," ujar fans lainnya.

Sementara itu, ibunda Syahrini, Wati Nurhayati, sempat terlihat sekilas. Ekspresi Wati ketika pesta rupanya cukup menuai perhatian.

Dalam video, Wati tampak berdiri di dekat Syahrini dan Reino. Ia sempat memperlihatkan ekspresi "datar" disela-sela pesta.


Namun jangan salah kira, Wati agaknya tampak menikmati momen ulang tahun Syahrini. Terbukti meski berwajah sedikit serius, Wati ikut bertepuk tangan dan menggoyangkan tubuh mengikuti alunan musik.

Tak cuma Wati, orangtua Reino, Rosano dan Reiko, juga menikmati acara syukuran tersebut. Rosano bahkan menyanyi di pesta ulang tahun Syahrini.

Yang menarik, Reino sempat pula mengungkap kalimat romantis buat Syahrini. Ia mendoakan agar Syahrini selalu menjadi pegangan jiwanya hingga maut memisahkan. Reino juga mendoakan berharap Syahrini bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anak mereka kelak.

"Yang kedua atau yang ketiga kalinya, selamat ulang tahun sayangku. Semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh kebahagiaan, penuh kesehatan terutama dan penuh dengan momen-momen yang sangat indah di dalam keluarga kecil ini," ujar Reino. "Semoga menjadi istri yang shalehah, Insya Allah menjadi belahan jiwa aku hingga maut memisahkan."

"Dan juga menjadi ibunda yang baik, yang dapat membesarkan anak kita nanti suatu hari untuk menjadi anak yang shaleh dan shalehah," lanjut Reino. "Patuh kepada orangtuanya, yang beriman dan juga yang akan hidup dalam ajaran Islam yang baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru