Fairuz A. Rafiq Geram Mendiang Ayah Dipakai Galih Ginanjar Untuk Panjat Sosial
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Sebelumnya, Galih Ginanjar mengungkit kebaikannya selama masih menjadi menantu almarhum A. Rafiq. Hal ini membuat Fairuz A. Rafiq geram dan meluapkan kekesalannya.

WowKeren - Galih Ginanjar kini sudah mendekam di balik jeruji besi akibat ucapannya di kasus vlog "ikan asin". Seperti diketahui, Galih dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq yang tak terima dirinya dilecehkan sang mantan suami.

Setelah dipenjara, Galih tampaknya menyesali perbuatannya dan memohon maaf kepada pihak Fairuz. Melalui video permintaan maafnya, suami Barbie Kumalasari tersebut juga mengingatkan Fairuz akan kebaikannya di masa lalu. Salah satunya soal Galih yang membantu merawat ayah Fairuz, A. Rafiq, semasa masih hidup.

"Aku minta maaf ya, aku juga enggak bermaksud ngomong seperti itu. Kamu ingat dong, aku juga ingat Faaz (nama anak Fairuz dan Galih),” ungkap Galih dalam video permintaan maafnya beberapa waktu lalu. "Aku dulu juga pernah merawat papa kamu, pernah dekat sama papa kamu. Mudah-mudahan itu bisa jadi pertimbangan kamu untuk maafin aku. Oke terima kasih ya sebelumnya."

Permohonan maaf Galih tersebut pun akhirnya ditanggapi langsung oleh Fairuz belum lama ini. Istri Sonny Septian tersebut meminta agar nama mendiang A. Rafiq tak dibawa-bawa hanya untuk panjat sosial alias pansos.


Photo-INFO

Instagram

"Untuk siapapun di luar sana kalau mau bicara apapun, tolong jangan bawa2 almarhum papa saya yg sudah tenang di sisi Allah..." bunyi tulisan Fairuz di Instagram Story miliknya pada Kamis (8/8). "Dan pleaseeeeeeee berita ini ga usah jadi panjang kemana2 dan saya mohon jgn di jadikan ajang untuk pansos.. Biarkan saya kembali hidup normal bersama keluarga saya .."

Meski tak menyebutkan nama, warganet menilai tulisan Fairuz tersebut ditujukan untuk pihak Galih. Para netter pun kembali menyindir Galih yang dinilai tak menyesali perbuatannya saat mengungkit masa lalu.

"Si galih emang kayaknya gak nyesel sama sekali sampe ungkit2 masa lalu," ujar akun @sus******h24. "Parah mmg tu orang mau minta maaf aja dadak semua di ungkit ungkit," imbuh akun @reva****kira.

"Repot klo musuh laki yg mulutnya lemes beristrikan nyai pelet," komentar akun @cindy****endah. "Kalau ga pansos ga laku. Kasian dia nya wkwk," sambung akun @nubay*****iti09.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait