Kini Pacaran dengan Kang Daniel, Momen Jihyo Twice 'Tolak' Dipegang Fanboy Jadi Sorotan
Naver Dispatch
Selebriti
Kang Daniel dan Jihyo Twice Pacaran

Momen ketika Jihyo terlihat seperti menghindari kontak fisik lebih jauh dengan fanboy di acara sesi tanda tangan menjadi sorotan netizen. Begini komentar-komentar mereka.

WowKeren - Jihyo Twice mengejutkan para penggemar lantaran diam-diam menjalin hubungan asmara dengan Kang Daniel. Mereka dikonfirmasi berpacaran setelah foto-foto kencan dirilis Dispatch pada Senin (5/8).

Jihyo terus menjadi perbincangan netizen di berbagai komunitas online menyusul berita kencannya dengan Kang Daniel. Tak melulu soal kehidupan cintanya, hal-hal lain yang berhubungan dengan idol besutan JYP Entertainment itu mendadak ramai dibahas.


Salah satunya adalah momen ketika Jihyo terlihat seperti menghindari kontak fisik lebih jauh dengan fanboy di acara sesi tanda tangan. Dalam klip yang dibagikan, idol kelahiran 1997 itu tampak menarik jari-jarinya ketika si fanboy berusaha mengaitkan tangannya. Jihyo melakukannya sambil tersenyum seolah tak menyadari niat fanboy tersebut.

Source: Pannchoa

Momen ini menjadi sorotan netizen dan mengundang beragam komentar. Banyak netizen mengaku kasihan dengan Jihyo karena harus berurusan dengan fanboy yang berusaha melakukan kontak fisik seperti itu.

"Ini sebabnya tidak semua orang bisa menjadi idol, ini benar-benar menyeramkan, dia cuma bisa melakukan highfive, kenapa dia mencoba untuk mengaitkan jari?"

"Pria yang mencoba mengaitkan jari pada pertemuan pertama mereka adalah orang yang tidak punya pengertian. Lakukanlah itu selama kencan buta. Kau jelas akan langsung ditolak."

"Lihat saja seberapa gemuk tangannya. Ugh, aku kasihan pada Jihyo."

"Aku sangat buruk dalam mengelola ekspresiku. Jika aku adalah Jihyo, aku akan memiliki ekspresi jijik seperti, 'Apakah kau mencoba untuk mengaitkan jari-jarimu denganku?'"

"Ugh tapi serius, anak-anak (member Twice) ini salah apa? Fanboy itu memakai kacamata dan dia juga terlihat gemuk. Menjijikkan dan sangat menjijikkan."

"Melihat ini membuatku berpikir bahwa tidak semua orang bisa menjadi idol, perut mereka pasti memiliki daya tahan kuat. Kau harus menemui penggemar yang memiliki bau badan dan berkeringat. Kalau aku akan benar-benar jijik."

You can share this post!

Related Posts
Loading...