Meldi Panik Usai 'Diskakmat' Hotman Paris Gara-Gara Sindir Nikita Mirzani Pansos
Selebriti

Meldi sempat mengisyaratkan bahwa dirinya lebih populer sehingga Nikita Mirzani sengaja 'menyenggolnya' untuk pansos alias panjat sosial. Hal ini langsung 'diskakmat' oleh Hotman.

WowKeren - Rosa Meldianti baru saja menjadi bintang tamu acara "Hotman Paris Show" episode Kamis (8/8). Sosok Meldi dianggap cocok dengan topik yang diangkat pada episode tadi malam, yakni "Terkenal Karena Sensasi". Berbagai hal dibahas oleh Meldi saat hadir sebagai bintang tamu.

Hotman Paris Hutapea selaku pembawa acara langsung menyinggung perihal Meldi yang sering diisukan bermusuhan dengan beberapa artis. Salah satunya adalah Nikita Mirzani. Bahkan Meldi kedapatan "menghindar" dari Nikita saat bertemu di sebuah acara, padahal di media sosial mereka saling sindir.

"Musuh kau yang kedua Nikita aku dengar. Itu yang jago nyinyir tuh," tanya Hotman. "Kok musuh, musuh sih?" celetuk Meldi tak terima. "Tapi katanya pernah sampai kau tinggalin dia?" tanya Hotman. "Biasa kan Meldi lagi di atas-atasnya nih, semua pada nyari sensasi pada Meldi," jelas Meldi dengan gaya khasnya.

Hotman pun langsung memberikan reaksi atas pernyataan Meldi ini. Hotman langsung "skakmat" keponakan Dewi Persik usai melontarkan sindiran untuk Nikita Mirzani tersebut. Meldi pun langsung panik dan memberikan pembelaannya atas reaksi Hotman yang cukup menohok.


"Oh jadi Nikita mau cari sensasi sama lu?" celetuk Hotman membalas Meldi. "Iya, kalau enggak gitu enggak makan," balas Meldi. "Awas lu, Nikita gugat lu loh," timpal Hotman lagi. "Lah, aku kan enggak nyebutin nama. Kan sudah diajari Bang Hotman kalau enggak boleh nyebutin nama," tegas Meldi lagi.

Bantahan itu masih belum membuat Hotman puas. Bahkan co-host Hotman saat itu, Melaney Ricardo, ikut memberikan reaksi sinis kepada Meldi. "Jadi kau merasa lagi di atas-atasnya, si Nikita mau pansos (panjat sosial)?" tanya Hotman. "Enggak sih, bercanda doang. Mungkin (Nikita pansos)," bantah Meldi. "Tapi kan lebih duluan ngetop Nikita," celetuk Melaney.

Meldi pun lantas menjelaskan bahwa yang ia maksud sedang di atas-atasnya adalah perihal keviralan dirinya di media sosial. Mengingat berbagai hal tentang Meldi kini sering menjadi sorotan di media sosial. Ia merasa sekarang adalah saat dirinya bisa bersinar di dunia hiburan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait