Dinar Candy Masih Enggan Pakai Jilbab, Sang Ayah Tak Restui Hubungan dengan Ustaz Maulana?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dinar Candy dan sang ayah kembali membicarakan soal perjodohan dengan Ustaz. Meski sebelumnya menyukai Ustaz Maulana, ayah Dinar berubah pikiran karena sebuah alasan. Apa?

WowKeren - Dinar Candy sebelumnya telah mengungkapkan kriteria menantu idaman sang ayah, Haji Acep Ginayah. Diketahui sedang menjalin hubungan dengan pria bule bernama Zac, ayah Dinar rupanya ingin menantu seorang ustaz. Selain agar bisa membimbing sang putri, ayah Dinar ingin sosok menantu yang bisa meneruskan perannya di kampung.

"Soalnya kan aku DJ jadi bapak pengin ada yang nerusin di kampung. Dinar kan anak pertama, jadi bapak penginnya punya menantu Ustaz biar lebih, kan aku badung," ujar Dinar saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (9/8). "Mimpin Madrasah," sahut ayah Dinar. "Biar ada yang nerusin yang udah dibangun sama bapak di kampung gitu," lanjut Dinar.

Mengenai perjodohan, Dinar mengaku tak keberatan asal dirinya juga menyukai sosok ustaz yang ditunjuk. "Dinar mau dijodohkan, tapi Dinarnya suka. Kalau Dinarnya enggak suka, bapak harus cari lagi dong, jangan maksa gitu." kata Dinar.


Sang ayah yang menginginkan menantu Ustaz membuat Dinar kerap dijodoh-jodohkan netter dengan Ustadz Maulana. Rupanya, Ustaz Maulana juga merupakan sosok yang diinginkan ayah Dinar. Namun, ayah Dinar berubah pikiran ketika mengetahui Ustaz Maulana merupakan duda empat anak.

"Kalau bapak sukanya sama Ustaz Maulana. Kalau aku, Ustaz Syam kali ya masih muda. Kalau bapak Ustaz Maulana aja, udah mapan," ungkap Dinar. "Jangan ah. Jangan kalau duda mah. Maunya yang masih bujang," kata ayah Dinar ketika diberi tahu wartawan soal status Ustaz Maulana.

Apabila nantinya berjodoh dengan Ustaz, Dinar mengaku sudah siap untuk berjilbab. Namun, Dinar belum bisa melakukannya saat ini karena pekerjaannya sebagai DJ. Dinar pun mengakui apabila sebenarnya sang ayah tidak menyukai penampilannya saat ini.

"Insyaallah kalo jodohnya Dinar harus pakai kerudung ya Dinar Insyaallah siap. Tapi kalo buat saat ini kan Dinar masih berkarier di dunia DJ. Jadi kalo Dinar pakai kerudung tidak mungkin ya," tutup Dinar. "Walaupun bapak marah-marah terus kan, enggak seneng rambutnya diwarnai, terus berpenampilan seksi bapak enggak suka. Tapi kan masih kerjaan Dinar, kayak gitu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait