Undang Ely Sugigi Dan Pacar Bule Sebagai Bintang tamu, Tim Kreatif ‘Brownis’ Tuai Kritikan
TV

Ely Sugigi dan pacar bulenya akan diundang sebagai bintang tamu di ’Brownis’ Trans TV. Lantas netter memberikan kritikan kepada tim kreatif yang dinilai kurang selektif dalam memilih artis.

WowKeren - Akhir-akhir ini ramai kabar soal Ely Sugigi yang mengaku mempunyai pacar bule. Sempat dirahasiakan dari publik, kini Ely sudah tidak sungkan untuk pamer kemesraan dengan pria yang ia akui sebagai kekasihnya tersebut.

Hal itu kemudian berhasil membuat khalayak ramai karena tak henti-hentinya menjadikan Ely sebagai bahan perbincangan. Lantas kini “Brownis” Trans TV mengabarkan akan mengundang pemilik nama asli Ely Suhari ini sebagai bintang tamunya. Tak sendirian, ia akan tampil membawa sang kekasih bule.


Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan akun Instagram resmi milik “Brownis”. Yang mana dalam unggahannya terdapat foto Ely bersama pacar bule. Lantas “Brownis” mengabarkan bahwa mereka akan tampil sebagai bintang tamu pada hari ini, Senin (12/8).

Waah @ellysugigi_real_bakal buktiin janjinya nih bawa gebetan bule barunya,” tulis akun @brownis_ttv sebagai keterangan pada foto postingannya. “Wajib nonton besok manis, Senin jam 12.30 WIB,” sambungnya lagi dengan menambahkan emoji tertawa.

Mengetahui hal tersebut, netter pun menyampaikan berbagai responnya di kolom komentar. Rupanya banyak dari mereka kurang setuju dengan keputusan “Brownis” mengundang Ely dan pacar bulenya sebagai bintang tamu.

Kendati demikian, netter pun menuliskan kritikan kepada tim kreatif “Brownis”. Mereka juga memberi saran agar tim kreatif “Brownis” dapat lebih selektif lagi dalam memilih bintang tamu.

Coba dong kak, datengin artis atau orang yg inspiratif, knp belakang bintang tamunya selalu yg halu atau cari sensasi aja, toh gak ada faedahnya,” tulis akun @hantaxxx. “Kalo bisa ganti deh tim kreatif di brownis.....kok gak ada ide2 yg lainnya ya...bintang tamunya yg unfaedah, ....tim.kreatifnya gak berkembang....gossip mulu yg di munculin....hostnya udah oke2....laahhh tim.kreatifnya yg bikin acara gak oke....muter2 disono2 aja bintang tamunya....sorry bukan mau membandingkan.....oke boss lebih cerdas dalam mengangkat tema untuk di tampilkan...dan bintang tamunya keren2 semua,” ujar akun @rusdixxx dengan menambahkan emoji meledek.

You can share this post!

Related Posts
Loading...