RCTI Siap Hadirkan Taemin SHINee di Malam Puncak Perayaan Ulang Tahun ke-30
Press Rilis
TV

Demi merayakan ulang tahun ke-30, stasiun televisi RCTI akan menghadirkan sederet bintang ternama untuk menghibur masyarakat. Salah satu yang paling dinantikan adalah Taemin SHINee.

WowKeren - Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) sebagai televisi nomor satu kebanggaan bersama milik bangsa, tahun ini memasuki usia ke-30 tahun. Tiga dekade adalah sebuah perjalanan panjang bagi RCTI untuk selalu berkomitmen memberikan tayangan terbaik, menghibur, dan bermutu untuk masyarakat Indonesia.

Di perayaan ulang tahun ke-30, RCTI ingin memberikan persembahan spesial sebagai bentuk terima kasih untuk pemirsa setianya. Perayaan Malam Puncak RCTI ke-30 ini akan dilaksanakan pada 23 Agustus 2019 mendatang mulai pukul 19.30 WIB, dan akan disiarkan secara langsung di dua lokasi, Ecovention dan Ancol Beach City. Acara tersebut akan didukung pertunjukan visual yang memanjakan mata dengan konfigurasi water fountain bersama atraksi para pemain flyboard dan kemeriahan fireworks.

Bersama para musisi kebanggaan Indonesia yang tumbuh dan terus berkarya bersama RCTI menghadirkan kolaborasi apik dan kompak bertema "One in million, one in a lifetime". Sebut sajaDewa 19, Kahitna, Yovie and His Friends, Wali, Bunga Citra Lestari, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo. Tak hanya itu, ada pula penyanyi bersinar yang lahir dari ajang pencarian bakat RCTI, seperti Andmesh Kamaleng, Nowela, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Marion Jola, dan Brisia Jodie.


RCTI juga akan menunjukkan penampilan spesial dari Ayu Ting Ting dan Inul Daratista. Bukan hanya musik, persembahan spesial di Ulang Tahun ke-30 juga akan dimeriahkan oleh aksi-aksi magician terbaik Indonesia yang juga lahir di dalam perjalanan panjang RCTI, seperti Limbad dan Oge Arthemus.

Dalam 30 tahun perjalanannya, RCTI juga selalu berusaha memuaskan para pemirsanya dengan menghadirkan suguhan istimewa. Terutama di Malam Puncak perayaannya menghadirkan artis internasional yang sedang sangat digandrungi di kalangan muda pemirsa Indonesia. Salah satunya adalah personil boyband Korea SHINee, Taemin.

"Konser ini merupakan bentuk terima kasih kepada pemirsa yang telah menyaksikan program dan tayangan unggulan RCTI. Pemirsa dari berbagai generasi, selama tiga dekade telah menjadi bagian penting bagi tumbuh dan berkembangnya RCTI," ujar Kanti Mirdiati, CEO RCTI dalam siaran pers yang diterima WowKeren pada Selasa (13/8). "Loyalitas dan cinta pemirsa kepada RCTI selama 30 tahun telah memberikan warna tersendiri bagi kami. Atas hal ini RCTI akan memberikan apresiasi kepada pemirsa dengan memberikan tayangan yang spektakuler di ulang tahun ke-30 ini."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel