Disinggung Sunan Kalijaga Soal Nikah Lagi, Salmafina Ngaku Sudah Punya Seseorang Spesial
WowKeren/Fernando
Selebriti

Saat merayakan hari ulang tahun yang ke-20 pada Selasa (13/8) kemarin, Salmafina Sunan mengungkap sudah ada orang spesial yang tengah dekat dengannya. Siapa?

WowKeren - Salmafina Khairunnisa genap berusia 20 tahun pada Selasa (13/8) kemarin. Bukan di tempat mewah, Salma merayakan hari kelahirannya di tempat bermain anak-anak.

Saat menggelar jumpa pers, Salma sempat mengungkap harapannya memasuki usia kepala dua. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini berharap ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa.


"Lebih dewasa aja sih ke depannya," ujar Salma saat ditemui WowKeren pada Selasa (13/8) di Playparq Kemang, Jakarta Selatan. "Lebih banyak perjalanan yang ditempuh, jadi sudah 20 tahun lebih bersyukur masih bisa hidup."

Saat ditanya keinginan sang putri, Sunan Kalijaga malah menyinggung soal menikah. "Keinginannya pastilah, masa enggak pengin nikah lagi," celetuk Sunan Kalijaga.

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga mengaku masih tak percaya putri sulungnya sudah berusia 20 tahun. Ia pun berjanji akan memberi mantan istri Taqy Malik itu kasih sayang yang melimpah hingga berhenti bernapas.

"Ya rasanya masih belum terima ya, masih kayak mimpi, kayak baru kemarin masih kecil, sekarang Salma sudah 20 tahun," sambung Sunan Kalijaga. "Yang pasti kado seumur hidup sampai saya enggak bisa napas lagi yaitu kasih sayang saya yang enggak pernah habis."

Soal asmara, Salma mengaku dirinya saat ini tengah dekat seseorang. Meski demikian, ia nampaknya masih enggan membongkar identitas pria yang berhasil merebut hatinya. "Dekat sama orang ada," ujar Salma.

Bahkan Sunan Kalijaga sempat menggoda Salma. Ia bercanda bahwa seseorang yang tengah dekat dengan putrinya itu sudah pernah main ke rumah. "Kemarin udah dateng nih," canda Sunan Kalijaga.

Di sisi lain, Salma mengungkap tipe pria idaman untuk pendamping hidupnya. Mengaku tidak mempunyai syarat khusus, ia mendambakan sosok pria dewasa yang bisa mengimbangi cara berpikirnya. "Enggak punya kriteria, yang penting harus dewasa," tutur Salma.

You can share this post!

Related Posts
Loading...