Barbie Kumalasari Ditertawakan Usai Ketahuan 'Irit' Pilih Paket Perawatan Spa Paling Murah Rp98 Ribu
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Menurut netizen, Barbie yang sesumbar kaya seharusnya bisa melakukan perawatan di salon mewah. Namun kenyataannya, ia kedapatan memilih paket perawatan termurah.

WowKeren - Barbie Kumalasari kembali menjadi bahan perbincangan para warga pengguna internet. Pasalnya, ia kedapatan memilih paket perawatan termurah di sebuah salon kecantikan.

Padahal selama ini, Barbie mengaku orang kaya hingga memiliki koleksi berlian dan barang mewah. Menurut netizen, Barbie seharusnya bisa melakukan perawatan di tempat yang lebih berkelas. Namun kenyataannya, istri Galih Ginanjar itu justru kedapatan nyalon dan memilih harga termurah.


Hal itu dibocorkan oleh seorang netizen kepada sebuah akun gosip. Netizen tersebut menjelaskan jika Barbie memilih paket untuk Spa dan Creambath dengan harga Rp98 ribu saja.

"Min gw ada foto vidio si barbie halu ngaku orang kaya tapi perawatan di salah satu salon mana ambil paketan murah lagi," bunyi direct messages (DM) tersebut. "Paket Spa & Creambath 98.000 aja gak smpe 100 ribu. Di Salon (nama disensor)."

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut tak ayal menuai beragam respon warganet. Meski ada netizen yang tidak mempermasalahkan hal itu, tak sedikit pula yang menertawakan Barbie.

Menurut mereka, hal itu tidak sesuai dengan omongan Barbie yang setinggi langit saat sesumbar kaya. Ada pula yang menyindir jika Barbie kemungkinan akan berdalih dirinya merupakan orang yang apa adanya jika disinggung harga nyalon.

"Ga masalah ya dia ambil spa yg 98K. mau yg 50k jg gamasalah. tp masalahnya dia ngaku2 orang kayahh dan berlian nya 30M , oplas nya 4M . masa ambil paket spa 98k sihhh," kata netter. "Body 4M creambath 98," sindir yang lain. "Merakyat sama melarat beda tipis," tambah lainnya.

"Katanya orng kaya,,,masa creambath cuman segitu,,hadeehh," timpal netter. "Jawabnya entar 'gua mah apa adanya, emang kebiasaan simple. Kebetulan lewat ada acara daerah situ, udah gerah sekalian creambath aja . Kalo biasanya gua di langganan gua satu salon sama Kylie Jenner pake kartu limited amerika gua'," ucap yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...