Park Ha Sun dan Lee Sang Yeob Kepergok Selingkuh di Drama, Netter Malah Doakan Agar Happy Ending
Instagram/sangyeob
TV

Drama 'Love Affairs in the Afternoon' yang sebelumnya banyak diwarnai adegan panas perselingkuhan kini semakin diperbincangkan. Ada banyak netizen yang mendukung pasangan selingkuh meski perbuatan mereka salah.

WowKeren - Pada akhir pekan lalu Channel A menayangkan episode terbaru drama kontroversial mereka yakni "Love Affairs in the Afternoon". Seperti yang diketahui, drama ini sukses menarik perhatian banyak pihak karena fokus pada perselingkuhan orang dewasa yang telah menikah.

Salah satu pasangan selingkuh di drama ini adalah Son Ji Eun (Park Ha Sun) dan Yoon Jung Woo (Lee Sang Yeob). Mereka sebenarnya pendiam, namun kehidupan rumah tangga yang tidak bahagia akhirnya membuat mereka berselingkuh.


Di episode terbarunya, masing-masing pasangan dari Son Ji Eun dan Yoon Jung Woo akhirnya mengetahui kalau mereka berdua berselingkuh. Alhasil, berbagai konflik pun dihadirkan di episode tersebut.

Meski perbuatan Son Ji Eun dan Yoon Jong Woo jelas salah, berbagai momen manis di antara mereka rupanya berhasil meluluhkan hati penonton. Alhasil, ada banyak netizen yang berharap agar Son Ji Eun dan Yoon Jong Woo memiliki akhir yang bahagia di drama ini.

Lee Sang Yeob dan Park Ha Sun Kepergok Selingkuh di Drama, Netter Malah Doakan Agar Happy Ending

Channel A

"Setelah hari ini... Aku harus menunggu sampai Jumat datang lagi. Jung Woo dan Ji Eun, tolong biarkan mereka memiliki akhir yang bahagia."

"Tolong biarkan Jung Woo dan Ji Eun bersama. Aku sangat gugup selama menunggu siaran. Hatiku sakit ketika menonton drama ini."

"Ini jadi sebuah drama yang membuatku menunggu tayangnya. Tolong biarkan keduanya bersatu. Istri Jung Woo dan suami Ji Eun, aneh bukan? Do Ha Yoon dan Soo Ah memang berselingkuh. Bagaimanapun, aku sangat menantikan hari ini..."

"Aku ingin mereka putus sekarang dan membereskan semua kekacauan di sekitarnya sebelum berkencan lagi. Aku harap mereka berkencan lagi sambil tetap mempertahankan perasaan masing-masing setelah itu."

"Ini adalah drama yang menggetarkan hati. Aku tidak menyukai perselingkuhan di luar nikah, tapi aku tetap berharap mereka bisa bersatu pada akhirnya."

Sementara itu, "Love Affairs in the Afternoon" hingga saat ini telah menayangkan 12 episode. Drama ini akan tamat pada 24 Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...