Jimin AOA Diejek Habis-Habisan Usai Posting Foto dengan Gaya Rambut Baru
Xportnews
Selebriti

Selasa (13/8) kemarin, Jimin membagikan foto-foto baru di akun Instagram @jiminbaby_18 miliknya di mana pemilik nama asli Shin Jimin itu memamerkan tato dan gaya rambut baru.

WowKeren - Selama ini Jimin AOA cukup rajin memberikan update untuk para penggemar lewat media sosial. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut kerap mengunggah fotonya dalam berbagai kesempatan, mulai saat hang out hingga pemotretan.

Selasa (13/8) kemarin, Jimin membagikan foto-foto baru di akun Instagram @jiminbaby_18 miliknya. Dalam foto-foto yang diunggahnya ini, pemilik nama asli Shin Jimin tersebut memamerkan tato dan gaya rambut baru.


Di postingan pertama, Jimin tampak mengenakan crop top hitam dan celana jins serta rambut dikepang mulai puncak kepala hingga ke ujung. Gaya rambut baru pelantun "Bingle Bangle" ini membuatnya terlihat berbeda dari biasanya.

Postingan Jimin berikutnya memuat fotonya saat sedang berpose di eskalator serta tato stroberi di bagian sisi tubuhnya. Foto-foto unggahan leader AOA itu pun tak luput dari sorotan serta menjadi perbincangan para netter.

"Bisakah kita berhenti mendapat artikel tentang Samuel L. Jackson ini?" ejek netter. "Tapi beneran, kenapa dia bertingkah seperti ini?" kata netter lainnya. "Dia makin aneh dan makin aneh," ujar yang lain.

"Beberapa orang kelihatan keren dengan rambut reggae dan dia bukan salah satunya, haha. Ini hanya membuatnya kelihatan lebih tua," kata netter. "Aku penasaran apa yang dipikirkannya akhir-akhir ini. Aku bukannya suka maupun benci dia, tapi aku khawatir padanya," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...