Luna Maya Rayakan 1st Anniversary Status Jomblo Ramai Digoda Selesai Masa Idah
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya rupanya sudah setahun menyandang status jomblo sejak putus dari Reino Barack yang kini menjadi suami Syahrini. Ia pun mendapat beragam godaan dan doa.

WowKeren - Luna Maya menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang diundang dalam pesta pernikahan mewah putra produser film sekaligus sinetron Raam Punjabi. Tak hanya dihadiri artis lokal, namun juga selebriti bollywood.

Di tengah kemeriahan acara, Luna dan seorang teman wanitanya asyik melipir menikmati hentakan musik EDM. Mereka tampak begitu antusias menikmati jamuan dan pertunjukan yang disuguhkan.


Saat tengah asyik bergoyang, teman Luna menggodanya dengan mengucapkan selamat merayakan anniversary pertama status jomblonya. Seperti diketahui, Luna sebelumnya putus dari Reino Barack yang kini menjadi suami Syahrini.

"Happy anniversary for you," kata teman Luna seraya tertawa. "Thank you," ucap Luna menimpali. "1st anniversary!!!! LOL," bunyi keterangan video itu.

Video yang diteruskan oleh akun fans itu pun mendapat beragam respon. Tak sedikit yang ikut senang hingga melontarkan komentar kocak. Warganet menggoda jika masa idah perempuan berusia 35 tahun itu telah berakhir.

Banyak pula fans yang mendoakan agar Luna segera mendapat pengganti Reino. Apalagi belakangan ini, ia santer dikabarkan menjalin hubungan dengan pengusaha kaya asal Malaysia Faisal Nasimuddin.

"Yeayy "happy anniversary" 1st year queen @lunamaya selamat membuka lembaran "cerita" baru. Semoga diberikan yang terbaik di tahun ini," kata fans. "Ye akhirnya Luna MERDEKA!" tulis yang lain. "Masa iddah Sdh berakhirr," tambah lainnya.

"Semoga secepatnya ,kaluna mendapat jodoh ,yg slalu menyayangi kaluna,dan menerima ka luna apa adanya.amin," kata netter. "Amien...cepet2 menikah...dan punya anak kembar deh," timpal netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...