Beredar Foto Akad Roger Danuarta-Cut Meyriska, Ternyata Jadi Nikah Hari Ini
Instagram/rogerojey
Selebriti

Roger Danuarta akhirnya resmi menikah dengan sang pujaan hati, Cut Meyriska pada hari ini, Sabtu (17/8). Pernikahan mereka bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia.

WowKeren - Roger Danuarta akhirnya resmi menikah dengan sang pujaan hati, Cut Meyriska pada hari ini, Sabtu (17/8). Momen tersebut dibocorkan oleh sebuah akun fans.

Dalam foto tersebut, Roger dan Chika tampak duduk di depan penghulu. Mereka kompak mengenakan baju pengantin berwarna putih sebagai simbol sakral acara ijab kabul itu.

Roger dan Chika tampak duduk bersebelahan sambil menunduk seolah khusyuk mengikuti prosesi. Roger juga tampak memegang mic yang digunakan untuk menyuarakan lafaz ijab kabul agar terdengar lebih lantang.

Pernikahan mereka terbilang cukup gampang dikenang. Pasalnya, mereka melangsungkan pernikahan tepat pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74.


Postingan tersebut tak ayal menuai beragam respon bahagia dari netizen, khususnya penggemar. "Udah sah..dg mas kawin emas 150gram tunai," kata netter. "Alhamdulillah., akhirnya sah jugaa," sahut yang lain.

Dalam prosesi akad nikah kali ini, pasangan selebriti itu agaknya sengaja mengusung konsep serba putih. Ruangan acara bahkan didesain dengan warna tersebut hingga para pengiring pengantin pun menggunakan baju berwarna senada.

Sebelumnya, sempat beredar kabar jika pernikahan Roger dan Chika diundur sehari. Namun ternyata akad tetap digelar hari ini sesuai tanggal yang tertera pada undangan yang tersebar.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait