Manisnya Wijaya Saputra Tunggui Gisel Pulang Kerja Malah Disindir Pengangguran
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisel dan Wijin kembali terlihat mesra di depan publik. Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah, Wijin terlihat setia menunggu Gisel pulang kerja dalam mobil.

WowKeren - Hubungan Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia kerap menjadi sorotan publik. Berbeda dari Gading Marten yang memiliki imej positif, Gisel justru sering mendapat komentar pedas dari netizen.

Gisel bahkan terang-terangan mengaku merasa iri kepada sang mantan suami yang tak pernah dinyinyiri netizen. Meski iri dengan Gading, Gisel tidak terlalu memikirkan komentar netter. Semakin lama Gisel rupanya merasa biasa dengan komentar pedas netter.

Baru-baru ini, Gisel dan Wijin kembali terlihat mesra di depan publik. Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah, Wijin terlihat setia menunggu Gisel pulang kerja dalam mobil.

Terlihat pebasket sekaligus mantan kekasih Agnes Monica itu asyik bermain ponsel seraya menanti wanita pujaan hatinya datang. Tak berselang lama, Gisel datang menembus kerumunan fans dan langsung masuk ke mobil.


Postingan tersebut rupanya mampu menyedot perhatian warganet. Alih-alih dipuji romantis, tak sedikit warganet yang menilai jika Wijin justru tampak seperti pengangguran yang ngintil kemanapun pacarnya pergi.

"Enak ya jadi Wijin, liburan kemana mana ada yang bayarin gretongan... Uh lalala aku sayang sekali Doraemonn," kata netter. "Wijin itu kerjaannya apose? Tiap hari ngintilin si janda mulu kayak ga ada kerjaan lain ae," sindir yang lain.

"Pacarnya pengangguran ya ?? Ngintilin gisel terus," tambah lainnya. "Dia ga kerja apa ya ngintil mulu," sahut yang lain. "Permisi.. pacarnya pengangguran ya, kemana- mana pasti jadi buntut," timpal netter.

Meski banyak warganet yang melontarkan cibiran, ada pula yang membela. Menurut mereka, bisa jadi Wijin diam-diam memiliki bisnis besar yang tidak mengharuskannya bekerja.

"Berarti mama isel membutuhkan yg selalu ad waktu buat dia selalu setia menemani kpn pun n dmna pun dia berada," kata netter. "Kalo menurut aku sih ya mungkin sang pacar ini business man jadi ga perlu ngapain2 pun uang tetep masuk jadi dia bisa nemenin ka Gisel terus. Positive thinking aja. Spread love not hate," bela lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait