Tega, Paras Ganteng Wijin Terlihat Breakout Usai Putus Dari Gisel Malah Diserbu Sindiran Nyelekit
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijin akui dirinya sampai kini masih berteman baik dengan Gisel meski tak lagi menjalin hubungan kasih. Sayangnya warganet tak lagi peduli dengan pernyataan Wijin, mereka justru salfok pada paras gantengnya yang mendadak terlihat breakout.

WowKeren - Pebasket Wijaya Saputra atau akrab disapa Gisel diketahui sudah beberapa waktu lalu tak lagi menjalin kasih dengan penyanyi seksi Gisella Anastasia. Kabar retaknya hubungan keduanya mencuat tak lama setelah Gisel tersandung kasus video asusila.

Meski terbilang sudah cukup lama berpisah namun masing-masing dari keduanya tampak masih belum kembali menjalin kasih dengan pasangan baru. Wijin sendiri akui dirinya sampai kini tetap menjalin hubungan baik dengan Gisel.

Mengingat ia dan Gisel memiliki sebuah bisnis yang mereka bangun bersama kala masih berstatus pacaran. Beberapa kali Wijin dan Gisel juga lakukan saling komunikasi melalui ponsel untuk bicarakan soal bisnisnya.

"Pertemanan kami ya as a friend. Tadi baru telpon, ngobrol masalah kerjaan. Ya masih kayak temen, temen biasa yang memang kita berpartner bisnis gitu, ya tetep profesional aja," jelas Wijin di hadapan awak media.


Sayangnya, ungkapan Wijin mengenai hubungannya dengan Gisel itu tak seberapa digubris oleh netter. Malah banyak dari mereka yang salfok dengan paras Wijin yang begitu berbeda dari sebelumnya.

Pada bagian pipinya terlihat breakout dengan muncul bintik-bintik kemerahan menyerupai jerawat. Netter ramai lemparkan sindiran nyelekit atas dugaan perubahan wajah Wijin yang kini tampak tak terawat usai putus dari Gisel.

"Brhenti prawatan cream2 mahal," komen akun @fitri******. "Kurang disalurin jd jerawatan ygy wkk," singgung akun @astri****. "Ngga ada biaya perawatan ya gitu deh," sindir akun @mia************. "Dulu waktu kenal wijin pas masih pacaran sm Agnes Mo kayak ganteng dan keren gitu, skrng malah B aja," seloroh akun @ach*****.

"Dlu kan diajakin perawatan gratis mulu," tambah akun @dini*******. "Itu krna tidak tersalurkan ges jd ky gtu mukanya," imbuh akun @mami********. "Mukany banyak kacangny putus dri artis gk keurus mas wijen," tutup akun @isna**************.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait