Aura Kasih Geram Dilecehkan Lewat Tweet 'Pabrik Susu', Kritikus Film Yan Widjaya Minta Maaf
Selebriti

Aura Kasih menuliskan curhatan kekesalannya lewat Instagram Story pada Kamis (22/8). Ia kecewa dengan salah satu cuitan yang dibuat oleh Yan Widjaya di Twitter.

WowKeren - Aura Kasih membuat pengikutnya di Instagram heboh pada Kamis (22/8). Pasalnya artis cantik itu menuliskan curhatan yang cukup panjang untuk seorang kritikus film, novelis sekaligus jurnalis bernama Yan Widjaya. Aura menganggap Yan Widjaya telah melecehkan dirinya lewat cuitan di Twitter.

Yan Widjaya diketahui menuliskan cuitan dengan memasang tangkapan layar postingan Instagram Aura Kasih pada Rabu (21/8). "Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu," tulis Yan Widjaya lewat akun Twitter miliknya, @yan_widjaya.

Tweet ini yang membuat Aura Kasih geram dan menuliskan curhatan di media sosial pada Kamis pagi. "Ada namanya yan widjaya katanya dia seorang kritikus film, senior, novelist juga! tapi tdk punya edukasi! dia sudah melecehkan saya sebagai seorang ibu pejuang ASI. Kalian sebagai wanita, sebagai ibu yg sedang menyusui dilecehkan dg kata2 yang tidak sopan. Apa yg akan kalian lakukan?" tulis Aura.


"Yang terhormat bapak Yan Wijaya, Atas nama seorang ibu, pejuang ASI dan mewakili banyak perempuan di Indonesia, menghimbau bapak untuk bisa menahan mata, jiwa dan ahlak dalam bertutur disosial media," lanjut Aura. "Anda orang pintar membolak balikan kata, tapi vibrasi niat anda terasa di kami semua sebagai pelecehan terhadap kaum perempuan, tidak hanya saya."

Aura Kasih Geram Dilecehkan Lewat Tweet \'Pabrik Susu\', Kritikus Film Yan Widjaya Minta Maaf

Twitter

Aura pun meminta bantuan pengguna Instagram untuk menyampaikan keluh kesahnya ini ke Yan Widjaya yang diketahui tidak memiliki Instagram. Penyanyi cantik berdarah Sunda itu mengingatkan Yan Widjaya soal jasa perempuan yang telah berjuang untuk anaknya. "Kata2 yg menurut saya tdk sopan...ingat pak.. bapak lahir dari seorang perempuan....bukan dari batu," tegas Aura.

Yan Widjaya pun sudah menghapus Tweet tersebut dan menuliskan permintaan maaf kepada Aura Kasih. "Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan banyak pembaca yg menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka twitt tsb aku delete," tulis Yan Widjaya lewat Twitter.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru