Siap Jadi Patriot Sri Asih di BCU, Pevita Pearce Mulai Lakukan Hal Ini
Film
Proyek Film Gundala dan Superhero Indonesia

Pevita Pearce akan menjadi pemeran Sri Asih, Superhero garapan Bumilangit setelah Gundala. Meskipun syuting film ini belum dimulai, Pevita Pearce sudah mulai mempersiapkan beberapa hal ini agar ia dapat tampil maksimal saat memerankan Sri Asih.

WowKeren - Pevita Pearce resmi diumumkan sebagai pemeran Sri Asih dalam Jagat Sinema Bumilangit atau dalam bahasa Inggris disebut Bumilangit Cinematic Universe (BCU) pada Minggu (18/08) di Plaza Senayan Jakarta. Tokoh pahlawan wanita pertama di Indonesia ini dikabarkan akan digarap filmnya usai "Gundala" rilis.

Aktris peraih Piala Citra 2008 ini mengaku amat antusias untuk memerankan tokoh Sri Asih. Cerita yang menurutnya unik merupakan salah satu alasannya mengapa ia bersemangat untuk memerankan tokoh yang memilki nama asli Nani Wijaya ini.


"Jadi ketika dikabarin aku akan memerankan Sri Asih, Patriot paling tua dari Jagat Bumilangit yang ditulis RA Kosasih itu suatu kebanggaan dan excited banget," ungkap gadis berdarah Banjar dan Wales itu. "Aku yakin aktor-aktor di Indonesia jadi semangat banget dengan adanya konsep yang baru dan cerita unik ini."

Meski syuting film "Sri Asih" belum dimulai, aktris berusia 26 tahun ini mengaku sudah mempersiapkan beberapa hal agar dapat tampil maksimal saat perankan Sri Asih. Saat ini, ia mulai menggali informasi terkait karakter Sri Asih dengan membaca komik-komiknya.

"Sudah (baca) tapi belum semua kubaca," ungkap Pevita Pearce ketika ditanyai tentang persiapannya untuk memerankan Sri Asih. "Jadi kita bisa bayangin imajinasinya orang-orang zaman dulu mengenai superhero ini."

Pemeran Hayati dalam "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck" ini pun mengaku siap untuk adegan berkelahi yang pastinya akan sering dilakukan oleh Sri Asih. Untuk mempersiapkan hal tersebut, Pevita Pearce mengaku sudah melakukan latihan bela diri.

"Harus siap dengan peran berkelahi, saya senang banget." ujar gadis yang memiliki nama asli Pevita Cleo Eileen Pearce. "Sekarang sudah ada latihan bela diri ada tapi nggak rutin."

Karakter Sri Asih merupakan sosok yang lahir dari keluarga kaya. Ia adalah reinkarnasi dari seorang dewi yang bernama Dewi Sri. Ia bekerja di Biro Investigasi Kriminal dan menjadi pejuang kejahatan yang tak kenal takut. Ketika semuanya menjadi tidak terkendali, Nani mengubah dirinya menjadi Sri Asih dengan mengatakan "Dewi Asih!"

Sri Asih dideskripsikan memiliki tinggi 172 sentimeter dan berat 58 kilogram. Ia memiliki kekuatan yang besar yakni setara dengan tenaga 250 pria dewasa. Ia memiliki keahlian bela diri dan kemampuan terbang. Sri Asih juga dapat berubah menjadi raksasa dan juga bisa menggandakan diri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...