Inilah Alasan Liam Hemsworth Ajukan Gugatan Cerai pada Miley Cyrus
Getty Images
Selebriti

Aktor berusia 29 tahun tersebut telah mendaftarkan gugatan cerai pada Rabu (21/8) waktu setempat. Dalam gugatan itu, disebutkan bahwa Liam dan Miley telah memiliki perjanjian pranikah.

WowKeren - Topik soal perpisahan Liam Hemsworth dan miley Cyrus memang tengah jadi bahasan hangat selama beberapa pekan terakhir. Yang terbaru, Liam rupanya dilaporkan secara resmi mengajukan gugatan cerai pada Miley.

Dilansir E!News pada Kamis (22/8), aktor berusia 29 tahun tersebut telah mendaftarkan gugatan cerai pada Rabu (21/8) waktu Amerika Serikat. Tak hanya itu, laporan lain juga menyebut bahwa Liam dan Miley memiliki perjanjian pranikah. Oleh karena itu keduanya tidak mungkin memperebutkan masalah aset atau uang.


Menurut dokumen pengadilan, Liam meminta kepada pengadilan untuk tidak membagi aset karena semuanya sudah terpisah berdasarkan perjanjian pranikah. Aktor "The Hunger Games" tersebut juga meminta kedua belah pihak membayar pengacara masing-masing.

"Mereka memiliki perjanjian pranikah dan memisahkan pendapatan selama pernikahan," ungkap salah satu sumber. "Tidak banyak yang bisa dibagi selain hewan peliharaan mereka. Keduanya memiliki rumah yang dibeli secara individual sebelum menikah."

Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa alasan Liam ingin bercerai adalah karena sang aktor merasa cukup lelah dengan kehidupan rumah tangganya dan ingin move on. "Liam merasa ini semua sudah cukup. Tidak ada jalan untuk kembali dan dia tahu dia ingin move on. Mereka berdua belum banyak berkomunikasi. Tidak ada yang bisa dikatakan," lanjutnya.

Berita soal gugatan cerai ini beredar setelah perwakilan Miley mengatakan bahwa pasangan selebriti tersebut telah berpisah setelah delapan bulan berumah tangga. "Liam dan Miley sepakat untuk berpisah kali ini," tutur perwakilan pihak Miley pada 10 Agustus lalu.

Dalam lanjutan pernyataannya, sumber ini menjelaskan bahwa keputusan untuk berpisah memang sudah disepakati oleh Miley dan Liam secara baik-baik. "Setelah terus berkembang dan berubah sebagai partner dan individu, mereka (Miley dan Liam) telah memutuskan ini adalah yang terbaik ketika keduanya ingin fokus kepada diri sendiri dan karier mereka," lanjutnya.

Di sisi lain, sebelumnya Liam sendiri sudah merilis pernyataan resmi soal perpisahannya dengan Miley melalui unggahannya di Instagram. Dalam unggahan ini, adik Chris Hemsworth itu berharap perpisahan ini akan membuat Miley bahagia.

"Halo semua, hanya catatan singkat bahwa Miley dan aku telah berpisah dan aku tidak mengharapkan apa-apa selain kesehatan dan kebahagiaan dirinya di masa depan," tulis Liam dalam pernyataannya. "Ini masalah pribadi dan aku tidak membuat, atau pun akan, segala komentar ke jurnalis atau pun media lainnya. Segala laporan pernyataan yang dikaitkan kepadaku adalah salah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...