Barbie Kumalasari Lahap Makan Brownis, Cincin Berlian Segede Gaban Diejek Tawas
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari agaknya sudah dicap buruk di mata publik. Apa yang dilakukan Barbie seolah selalu salah. Seperti yang terlihat dalam postingan belum lama ini.

WowKeren - Barbie Kumalasari kerap kali menjadi bahan perbincangan netizen. Bukan karena prestasi, Barbie tak jarang menuai kritik karena dianggap halu dan menyebar kebohongan atas kekayaannya.

Barbie sempat terciduk makan di restoran cepat saji. Ia juga pernah tertangkap kamera sedang memburu barang-barang diskon. Tentu saja hal ini berbanding terbalik dengan pengakuan Barbie soal kekayaannya.

Istri siri Galih Ginanjar itu agaknya sudah dicap buruk di mata publik. Apa yang dilakukan Barbie seolah selalu salah. Seperti yang terlihat dalam postingan belum lama ini.

Dalam video singkat yang dibagikan oleh akun gosip, Barbie tampak menikmati potongan brownis. Cincin berlian Barbie yang tertangkap kamera pun membuat netizen salah fokus alias salfok.


Pasalnya, ukuran berlian Barbie tampak besar. Cincin putih yang disematkan di jari telunjuk Barbie itu tampak bling-bling dan silau. "Salfok sama berlian nya mbak belbi," kata akun @gosiip_viral.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut rupanya mampu menyedot perhatian netizen. Seperti biasa, Barbie mendapat beragam komentar pedas soal cincin berlian yang dinilai KW alias palsu.

"Berlian segede gaban. Gigi bwah kok gak dirapihin. Syg duitnya yah," kata netter. "Kamera sengaja di focus kan ke arah berlian kw nya," sahut yang lain. "Yang kw masih d pamerin," tambah lainnya. "Itu berlian asli atau palsu sih?? Cuman sekedar pengen tau aja," timpal netter. "Kenapa berlian nya ? ? Karatan ya ???" ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait